Sukses

Bikin Heboh, Toni Braxton Gunakan Vibrator untuk Perawatan Kulit Wajah

Liputan6.com, Jakarta - Para pesohor dunia tak hanya dikenal lewat karya-karya dan penampilan, tetapi juga kehidupan mereka. Termasuk soal perawatan kulit wajah hingga rahasia menjaga kecantikan, seperti yang dibocorkan oleh penyanyi Toni Braxton.

Pelantun Un-Break My Heart ini membuat punya metode yang tak biasa. Toni menyampaikan ia menggunakan sex toys, vibrator untuk perawatan kulit wajah, melalui sebuah video singkat yang diunggah melalui akun Instagram pribadinya.

Dilansir dari laman People, Senin (3/8/2020), Toni Braxton mengungkap [perawatan kulit wajah](lifestyle "") dalam video Vogue Beauty Secrets bahwa ia suka memijat vibrator pada wajarnya untuk membantu mengurangi bengkak. Usai mengoleskan krim mata, ia terlihat membawa vibrator berwarna ungu.

"Benda ini di sini, saya akan jujur, ini adalah vibrator, tapi saya menyebutnya face tingler. Ini menggelitik otot-otot di wajah saya dan membuatnya diaktifkan dan bekerja," kata Toni dalam video.

Ia menjelaskan bahwa suka menggunakan benda tersebut untuk mengaktifkan otot-otot wajahnya di pagi hari. "Terkadang saya memasukkannya ke dalam freezer dan menjadi sangat dingin," jelasnya.

"Saya hanya menggosoknya dan mengaktifkan semua otot. Menyatukan mereka. Kita bekerja hari ini. Di bawah mata saya, mereka sangat penting bagi saya," lanjut Toni Braxton.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 2 halaman

Curi Perhatian

Toni menyebut bahwa ia memastikan vibrator khusus untuk digunakan hanya pada wajahnya. "Saya belum menggunakannya pada hal lain selain wajah saya, oke? Hanya informasi saja," katanya sembari bercanda.

Sementara, unggahan Toni Braxton sukses mencuri perhatian warganet. Tak sedikit dari mereka yang menuliskan deretan tanggapan di kolom komentar.

"Yas terima kasih untuk tipsnya, living legend Toni Braxton," tulis seorang warganet.

"Saya membeli satu," tulis warganet lainnya. "Bagaimana seseorang bisa begitu cantik? Saya menyukai video ini," tambah lainnya.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS