Sukses

Rayakan Iduladha, Bunga Citra Lestari Tampil Bermukena

Liputan6.com, Jakarta - Bunga Citra Lestari (BCL) kembali mengunggah foto kegiatannya hari ini, Jumat (31/7/2020), bertepatan dengan momen Iduladha. Dalam potret terbaru, BCL tidak sendiri, tapi bersama keluarga dan putra tercintanya, Noah Sinclair.

Dari potret itu, Bunga Citra Lestari tampak tersenyum, begitu juga dengan Noah. Mereka duduk di atas sajadah di sebuah ruangan bercat putih.

Pelantun lagu 12 Tahun Terindah ini mengenakan mukena warna kehijauan, sedangkan Noah memakai gamis biru dan peci hitam. Di belakang mereka terdapat potret almarhum suami BCL, Ashraf Sinclair, yang dibingkai rapi di sebuah meja kecil.

"Selamat Hari Raya Idul Adha 1441 H," tulis Bunga singkat.

Tahun ini merupakan Iduladha pertama BCL tanpa Ashraf. Namun, tak mengurangi kekhusyukannya beribadah bersama keluarga.

Seperti diketahui, Ashraf meninggal dunia pada 18 Februari 2020 dan dimakamkan di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat. Beberapa hari sebelum Iduladha, BCL dan keluarga sempat berziarah ke makam Ashraf.

2 dari 3 halaman

Simpati Warganet

Potret kebersamaan Bunga Cita Lestari bersama keluarga disukai lebih dari 339 ribu hingga Jumat (31/7/2020) siang. Ribuan orang pun memberi komentar terhadap potret itu.

Selain mengucapkan selamat Iduladha pada perempuan yang akrab disapa Unge tersebut, warganet tak henti-hentinya memberi dukungan. Mereka juga banyak yang mendoakan BCL agar tetap sehat.

"Selamat Hari Raya Aidil Adha Bunga. We love and miss you so much!!! Please hug everyone for us ❤️❤️❤️," komentar warganet. "Kak bcl cantik banget sehat sehat yaaa my beautifull diva," tulis warganet yang lain.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: