Sukses

Rekomendasi Stroller yang Ringan dan Kuat dari Kanal Smart Mama di Vidio

Ulasan lengkap mengenai stroller Baby Jogger edisi City Tour Lux bisa ditonton lewat kanal Smart Mama yang ada di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta - Stroller atau kereta dorong bayi menjadi salah satu barang wajib yang dimiliki bagi Anda yang baru menjadi orangtua. Namun, memilih stroller atau kereta dorong bayi ternyata tak semudah yang dibayangkan.

Ada beberapa hal yang harus diperhatikan oleh para orangtua saat hendak membeli stroller. Mulai dari harga, kekurangan, hingga kelebihan yang ditawarkan harus menjadi bahan pertimbangan.

Tips membeli stroller yang tepat adalah usahakan mencari yang ringan sehingga mudah dibawa kemana-mana. Selain itu, pilihlah kereta dorong yang kuat dan bahan yang nyaman sehingga membuat si kecil tak mudah rewel.

Seperti stroller yang dari Baby Jogger City Tour Lux yang diulas oleh kanal Smart Mama lewat aplikasi dan situs streaming Vidio. Salah satu kelebihan kereta dorong bayi ini adalah mudah dilipat dan ringan sehingga gampang untuk dibawa ke mana pun.

Nah, ulasan lengkap mengenai stroller dari Baby Jogger edisi City Tour Lux ini bisa ditonton pada video di bawah. Atau, bisa juga mengunjungi kanal Smart Mama yang ada di aplikasi dan situs streaming Vidio.

Saksikan videonya berikut ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.