Sukses

Terungkap Hadiah Pernikahan Pertama yang Diterima Putri Beatrice

Putri Beatrice dan Edoardo Mapelli Mozzi resmi mengikat janji suci pernikahan pada Jumat, 17 Juli 2020.

Liputan6.com, Jakarta - Putri Beatrice dan Edoardo Mapelli Mozzi telah melangsungkan pernikahan pada Jumat, 17 Juli 2020. Pada momen bahagia ini, keduanya dibanjiri oleh deretan ucapan selamat juga hadiah dari keluarga dan kerabat terdekat.

Dilansir dari laman Hello Magazine, Senin (20/7/2020), salah satu hadiah indah terungkap. Hanya beberapa jam setelah pernikahan kejutan pasangan ini diumumkan, keduanya menerima hadiah dari florist Martyn Crossley.

Pemilik toko bunga tersebut memiliki hak istimewa untuk memasok bunga yang telah diberikan kepada Ratu Elizabeth II dan anggota keluarga kerajaan lainnya selama bertahun-tahun. Toko bunga yang berbasis di Windsor itu terlihat mengunggah potret buket bunga yang cantik.

"Flowers for Royal bride Princess Beatrice of York after her marriage to Mr Eduardo Mapelli Mozzi this morning in Windsor Great Park (Bunga untuk pengantik kerajaan, Putri Beatrice dari York setelah pernikahannya dengan Tuan Eduardo Mapelli Mozzi pagi ini di Windsor Great Park)" tulisnya dalam unggahan.

Para pengikutnya pun tampak antusias dengan rangkaian bunga yang memadukan nuansa ungu dan merah muda. Salah seorang warganet bertanya soal bunga mana yang telah dipilihnya secara khusus.

"Bunga taman Inggris warna favorit sang putri. Bunga-bunga termasuk Peony, Scabious, Eustoma, Stocks, Dahlia. Alchemila, Phlox, Alstrameria dan Stocks dedaunan with Eucalyptus," lanjutnya soal bunga untuk Putri Beatrice.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hadiah Buket Bunga

Sementara, warganet lainnya bertanya apakah buket bunga itu adalah bagian dari pernikahan resmi sang putri atau telah menjadi bagian dari pusat perhatian. "Ini adalah hadiah pernikahan untuk pengantin setelah upacara," kata Martyn mengklarifikasi.

Putri Beatrice dan Edoardo mengejutkan para penggemar kerajaan atas pernikahan mereka pada Jumat, 17 Juli di Royal Chapel of All Saints, Royal Lodge. Sebelumnya, pasangan itu menunda pernikahan pada Mei lalu karena pandemi corona Covid-19.

"Upacara pernikahan privat Putri Beatrice dan Tuan Edoardo Mapelli Mozzi berlangsung pukul 11 ​​pagi pada Jumat 17 Juli di Royal Chapel of All Saints di Royal Lodge, Windsor. Upacara kecil dihadiri oleh Ratu, Duke of Edinburgh dan keluarga dekat. Pernikahan terselenggara sesuai dengan semua pedoman pemerintah yang relevan," bunyi keterangan dari Istana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.