Sukses

Perawatan Alis Mata Gangnam Brow Lift Makin Banyak Diminati

Perawatan GBL ini mampu menarik perhatian dan minat banyak orang khususnya masyarakat Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta – Banyak cara dilakukanwanita untuk tampil cantik dan memikat. Ada yang memakai beragam produk kosmetik, pergi ke salon kecantikan, perawatan di klinik hingga rutin treatment ke tempat alternatif.

Hal utama yang paling diminati adalah bagian wajah. Mulai dari alis, mata, pipi sampai hidung. Wajar saja kalau saat ini marak klinik kecantikan yang menawarkan keindahan pada salah satu tubuh manusia yang paling dilihat orang.

Terutama tampilan mata dan alis yang sempurna tanpa operasi dan minimal rasa sakit. Contohnya, Gangnam Brow Lift (GBL). Usai diperkenalkan pada akhir Juni 2020, perawatan GBL ini mampu menarik perhatian dan minat banyak orang khususnya masyarakat Jakarta.

Kaum hawa yang selama ini mendambakan brow lift tanpa harus membuang kocek besar dan proses pemulihan yang ribet dan menyakitkan menemukan tempat yang tepat untuk didatangi.

“Gangnam Brow Lift merupakan perawatan pengangkatan alis melalui teknik tanam benang,” ucap Feidriwan selaku Head Doctor Gangnam Aesthetic Jakarta, 23 Juli 2020.

Dokter yang akrab disapa dokter Fei ini menambahkan, manfaat GBL bisa dirasakan wanita yang sudah melakukan perawatan,

Di antaranya, mengangkat sudut mata, membuat bentuk alis lebih sempurna, tampilan mata menjadi lebih segar dan pengerjaan singkat.  "Yang terpenting adalah hasilnya bisa langsung terlihat dan harganya terjangkau,” sambungnya.

Menurut Feidriwan, untuk menghindari adanya down time, pasien disarankan untuk tidak mengonsumsi alkohol, omega 3 dan hindari rokok. “Selebriti juga sudah banyak meminati perawatan ini, salah satunya Leesachi,” pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.