Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Gaya Indra Brasco Saat WFH, Asuh Anak hingga Pakai Celana Pendek Saat Rapat

Top 3 Berita Hari Ini tentang Indra Brasco, chef Arnold yang membuat tutorial mi instan, dan 10 nama anak laki-laki dan perempuan yang disesali oleh orangtua.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang Indra Brasco, chef Arnold yang membuat tutorial mi instan, dan 10 nama anak laki-laki dan perempuan yang disesali oleh orangtua. Indra Brasco mencuri perhatian usai membagikan potret sedang menggendong dan buah hati keempatnya.

Dalam potret itu, penampilan Indra Brasco tampak rapi dengan balutan kemeja lengan panjang dan rambut klimis. Dalam potret yang lain, ia tampak memadukan kemeja lengan panjangnya itu dengan celana pendek garis-garis, serta kaus kaki warna senada.

Sementara itu, Chef Arnold menarik perhatian pembaca setelah mengunggah video tutorial tentang memasak mi instan. Dalam video yang ia bagikan, Arnold mengatakan cara buat mi instan sangat gampang, buka semua bumbunya dan diletakkan di mangkok.

Saat merebus mi saat airnya sudah mendidih. Bagaimana tahu bila airnya sudah mendidih? "Bunyinya blukutuk blukutuk blukutuk dan panas," kata Chef Arnold.

Selain Indra Brasco dan Chef Arnold, berita lain yang menjadi perhatian adalah 10 nama anak laki-laki dan perempuan yang disesali oleh orangtua. Hal itu terungkap berdasarkan sebuah survei yang dilakukan di Inggris, baru-baru ini.

Dalam survei itu ditemukan bahwa nama yang paling disesalkan orangtua untuk anak lelaki mereka adalah Hunter, sebesar 32 persen orangtua memilih nama itu mengatakan mereka tidak menyetujuinya sekarang, Jaxon sebesar 29 persen, dan Carter sebesar 28 persen. Selain nama anak laki-laki, ada juga 10 nama anak perempuan yang rupanya cukup disesali oleh orang tua.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Yuk, kita simak rangkuman selengkapnya di bawah ini.

Gaya Indra Brasco Saat WFH, Asuh Anak hingga Pakai Celana Pendek Saat Rapat

Masa pandemi corona membuat banyak orang melakoni aktivitas harian dari rumah saja, mulai dari belajar hingga bekerja. Satu di antaranya adalah Indra Brasco yang work from home (WFH) sekaligus menjalankan perannya sebagai ayah.

Momen-momen itu dibagikan suami Mona Ratuliu ini melalui potret yang diunggah lewat akun Instagram pribadi. Sebut saja ketika awal pekan di mulai, Senin, 13 Juli 2020. Anak-anak Indra dan Mona telah mulai bersekolah, namun secara online.

Selanjutnya...

Tutorial Bikin Mi Instan ala Chef Arnold, Simpel tapi Bikin Ngakak

Chef Arnold tak jarang membagikan tips-tips soal dunia kuliner dan bisnis lewat aku media sosial pribadi. Yang menarik, ayah satu anak ini juga kerap jadi sorotan khalayak luas dengan penyampaian yang jenaka dan mengundang gelak tawa.

Pemilik nama lengkap Arnold Poernomo ini mengabadikan aksinya dalam video TikTok, lalu dibagikan lagi di akun Twitter pribadinya.

Selanjutnya...

Survei: 10 Nama Anak Laki-Laki dan Perempuan yang Paling Disesali Orangtua

Memilih nama bayi merupakan proses yang sulit. Oleh karena itu, banyak orang yang sudah mencarikan nama untuk anak mereka, baik nama anak laki-laki atau perempuan, sebelum sang istri melahirkan.

Sebuah survei baru oleh Gigacalculator mengungkapkan bahwa sejumlah orangtua sangat menyesal atas pilihan nama yang disematkan kepada bayi mereka. Sebesar 73 persen dari 5.842 yang disurvei mengatakan bahwa mereka memikirkan nama yang lebih baik untuk anak-anak mereka, sedangkan 30 persen mereka tak cukup memikirkan anak-anak mereka, seperti dikutip dari Metro, Selasa, 14 Juli 2020.

Selanjutnya...

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.