Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Pose Bareng Ahok dan Yosafat, Puput Nastiti Devi Pakai Sepatu Rp13 Jutaan

Liputan6.com, Jakarta -  Top 3 Berita Hari Ini tentang sepatu istri Ahok, Puput Nastiti Devi. Di media sosial, Puput tak jarang membagikan kebersamaan saat menghabiskan waktu dengan keluarga tercinta dalam berbagai kesempatan.

Sebut saja ketika ia berpose bersama sang suami dan putra mereka, Yosafat Abimanyu Purnama.  Potret yang diunggah pada 4 Juli lalu menampilkan Puput Nastiti Devi, Ahok, dan Yosafat berpose di tepi kolam dengan latar hijaunya tanaman dan bunga-bunga.

Ahok tampil dalam balutan polo shirt  biru dongker sambil merangkul Puput. Berita kedua yang banyak diminati adalah seputar masker. Di mana biasanya orang menaruh masker saat sedang menyantap makanan? Sebagian mungkin meletakkannya di tempat yang aman, tetapi tak sedikit pula yang hanya menariknya ke dagu lantaran malas repot.

Bila Anda termasuk yang melakukannya, berhentilah. Ketika masker ditarik ke bawah dagu, kuman yang telah menempel kemudian tertransfer ke masker.

Risiko kuman, termasuk virus, menginfeksi kita menjadi lebih tinggi. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah tentang makna special gaun Kate Middleton.

Pekan lalu, Kate bergabung bersama atlet tenis Inggris, Sir Andy Murray dalam video call dengan murid-murid dari Bond Primary School di Mitcham, London Selatan. Kate Middleton tampil dalam balutan gaun sutra seharga 665 Pound sterling atau setara Rp12 juta dengan printed pemain tenis.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Jadi, kita simak rangkuman selengkapnya di bawah ini.

Pose Bareng Ahok dan Yosafat, Puput Nastiti Devi Pakai Sepatu Rp13 Jutaan

Rumah tangga mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan sang istri Puput Nastiti Devi selalu jadi perhatian khalayak luas. Salah satu sorotan juga tertuju pada penampilan Puput.

Melalui akun keluarga @btpnd di Instagram, Puput tak jarang membagikan kebersamaan saat menghabiskan waktu dengan keluarga tercinta dalam berbagai kesempatan. Sebut saja ketika ia berpose bersama sang suami dan putra mereka, Yosafat Abimanyu Purnama.

Selanjutnya…

Bukan Tarik ke Dagu, Berikut 3 Cara Meletakkan Masker yang Benar Saat Makan di Luar

Sejumlah restoran sudah kembali buka di Jakarta. Warga yang kangen makan di luar mulai ke luar rumah dengan aturan protokol kesehatan berbeda dari sebelum pandemi. Salah satunya, kewajiban memakai masker.

Tapi, Anda tak mungkin terus memakainya saat sedang makan. Lalu, di mana biasanya orang menaruh masker saat sedang menyantap hidangan? Sebagian mungkin meletakkannya di tempat yang aman, tetapi tak sedikit pula yang hanya menariknya ke dagu lantaran malas repot.

Selanjutnya…

Makna Spesial Pita di Gaun Rp12 Juta Kate Middleton

Penampilan Kate Middleton dalam berbagai kesempatan selalu jadi sorotan, terutama untuk para penggemarnya. Namun, ada sebagian yang mungkin tak menyadari Duchess of Cambridge mengenakan aksesori kerajaan saat hadir ke Wimbledon.

Dilansir dari Daily Mail, Senin (13/7/2020), pekan lalu, Kate bergabung bersama atlet tenis Inggris, Sir Andy Murray dalam video call dengan murid-murid dari Bond Primary School di Mitcham, London Selatan. Momen ini untuk menandai akhir pekan final Wimbledon.

Selanjutnya..

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.