Sukses

Pose Bareng Ahok dan Yosafat, Puput Nastiti Devi Pakai Sepatu Rp13 Jutaan

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan sang istri Puput Nastiti Devi selalu jadi perhatian khalayak luas. Salah satu sorotan juga tertuju pada penampilan Puput.

Melalui akun keluarga @btpnd di Instagram, Puput tak jarang membagikan kebersamaan saat menghabiskan waktu dengan keluarga tercinta dalam berbagai kesempatan. Sebut saja ketika ia berpose bersama sang suami dan putra mereka, Yosafat Abimanyu Purnama.

Potret yang diunggah pada 4 Juli lalu menampilkan Puput Nastiti Devi, Ahok, dan Yosafat berpose di tepi kolam dengan latar hijaunya tanaman dan bunga-bunga. Ahok tampil dalam balutan polo shirt biru dongker sembari merangkul Puput.

"Happy Weekend❤ Have a blessed Day! Dalam masa pandemi ini, walaupun hiburannya hanya di depan rumah saja, Yosafat sudah sangat senang.. Harus selalu bersyukur dalam keadaan apapun," tulis Puput.

Yosafat duduk manis di stroller bayi. Di belakangnya, sang ibunda terlihat mengenakan atasan lengan panjang dengan motif floral dan penuh warna, mulai dari biru muda, merah, hingga krem.

Atasan tersebut lantas dipadukan dengan celana pallazo bernuansa beige. Rambut hitam Puput Nastiti Devi yang sepundak dibiarkan tergerai dan tak tertinggal polesan riasan yang natural.

2 dari 3 halaman

Sepatu Hak Tinggi Curi Perhatian

Bukan hanya soal gaya, sepatu hak tinggi yang digunakan Puput Nastiti Devi juga seketika menjadi sorotan di jagat maya. Ia diketahui mengenakan salah satu koleksi Slingbacks dari brand mewah asal Italia, Fendi.

Meski tak tampak jelas, bagian depan sepatu hak tinggi itu berbentuk lancip. Ada pula ruang transparan dan garis tebal di sisi belakangnya.

Jika menilik dari situs resmi Fendi, model sepatu hak tinggi yang cukup mendekati adalah koleksi technical-mesh Colibri. Adapun sepatu model itu dijual seharga 950 dolar AS atau setara Rp13,6 juta.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: