Sukses

Uniknya Pose Tara Basro dan Daniel Adnan yang Kompak Kenakan Daster

Liputan6.com, Jakarta -  Perasaan bahagia masih menyelimuti pasangan selebritas, Tara Basro dan Daniel Adnan. Pasangan ini sempat mengejutkan publik ketika mengumumkan potret pernikahannya pada bulan lalu.

Pasalnya, baik Tara maupun Daniel jarang memperlihatkan momen mesra mereka ke publik, sehingga banyak yang tak tahu hubungan mereka hingga menuju ke pelaminan. Mereka resmi menikah pada 23 Juni 2020 yang berlangsung di Wot Batu, Bandung, Jawa Barat.

Tak jauh berbeda dengan prosesi pernikahannya, pada acara resepsi pun keduanya memilih mengundang beberapa kerabat terdekat saja. Acara tersebut tetap terlihat meriah dihadiri beberapa tamu undangan, di antaranya rekan sesama artis.

Hampir dua minggu setelah menggelar acara pernikahan, Tara Basro membagikan momen pesta sederhana yang mengundang para sahabat terdekat saja. Namun sebelum bisa masuk ke acara, para tamu diminta untuk menjalani rapid test lebih dulu.

Protokol kesehatan itu sempat diunggah oleh Chef Renata. Dengan konsep ala pesta kebun, momen spesial Tara dan Daniel terlihat begitu hangat.

Uniknya, tak lama setelah itu Tara sempat mengunggah curhatannya usai menikah. Melalui akun Twitternya, pemain film 'Gundala' ini mengungkapkan rasa kangennya untuk traveling. Dalam unggahan tersebut ia memberikan emoji menangis sepertinya sudah sangat kangen untuk jalan-jalan dengan sang suami.

"Kapaaannn bisaaa traveling lagiiiii," cuit Tara Basro pada 11 Juli 2020.

Perempuan berusia 30 tahun ini juga menambahkan beberapa potretnya bersama Daniel yang sedang menikmati waktu bersama. Keduanya terlihat mengenakan baju dengan model dan warna yang sama persis.

2 dari 3 halaman

Daster Hijau

Sepertinya mereka berada di sebuah restoran bernuansa warna biru. Yang paling menarik perhatian adalah baju yang mereka kenakan, terutama yang dipakai Daniel bikin warganet salah fokus.

Tara dan Daniel mengenakan daster hijau dengan motif daun biru-merah. Meski motif dasternya sama, gaya daster keduanya berbeda. Tara Basro memakai daster pada umumnya. Sedangkan daster Daniel seperti atasan gamis pria. Dia membuka kancing yang ada di dada dan memberi aksen kasual yang menarik.

Unggahan itu pun mengundang banyak komentar warganet, terutama mengomentari penampilan Daniel. Sampai berita ini ditulis, cuitan tersebut sudah mendapat lebih dari 2 ribu komentar dan 52 ribu likes.

"Boljug nih masuk ke list. Dasteran couple," tulis akun ayundamwliddina. "Couple anti mainstream," komentar pemilik akun qinderjoi.

"Enak ya jadi ganteng, pake apa aja cocok," komentar akun junaidysusilo mengomentari penampilan suami Tara Basro memakai daster.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: