Sukses

Ada Air Mancur dan Taman Penuh Tanaman di Halaman Rumah Yuni Shara

Liputan6.com, Jakarta -  Tak hanya dikenal dengan suara merdunya saja, Yuni Shara juga dikenal denga penampilannya yang stylish dan terlihat awet muda. Wanita kelahiran 3 Juni 1972 ini juga mulai aktif mengunggah berbagai video dalam kanal YouTube Yuni Shara Channel.

Ia kerap membagikan beragam kegiatannya, termasuk memperlihatkan beberapa bagian rumahnya. Ketika bicara soal rumah, biasanya hanya berfokus pada aspek bangunan.

Seperti soal bagaimana desain arsitekturnya, pembagian ruangan, tata interiornya, dan pemilihan cat tembok yang bakal digunakan. Selain itu, bagian halaman rumah juga sering menarik perhatian.

Begitu pula dengan Yuni Shara. Tak hanya memperhatikan bangunan rumahnya yang bergaya klasik, wanita berusia 48 tahun ini juga suka merawat area halaman rumahnya menjadi taman yang nyaman dan ditumbuhi berbagai tanaman.

Bagi Yuni Shara, keberadaan taman bisa dibilang sangat penting. Menurut kakak Krisdayanti ini, taman berperan besar dalam membuat hunian menjadi semakin nyaman untuk ditinggali.

Penghuninya pun jadi lebih betah berlama-lama di rumah. Untuk itu, sebisa mungkin Yuni selalu merawat halamannya agar terlihat asri. Selain itu, untuk memperindah pemandangan, ia pun menaruh sejumlah koleksi tanaman kesayangannya.

2 dari 5 halaman

Pohon Besar dan Anggrek

Saat membuka pintu di samping rumah, kita sudah langsung disambut oleh rangkaian tanaman di taman. Taman ini bahkan bisa dilihat dari balik pintu-pintu kaca rumah Yuni Shara.

Di pinggir taman, ada beberapa kursi kayu yang bisa dijadikan tempat bersantai. Kita juga bisa melihat ada beberapa pohon besar yang menghiasi jalan masuk ke rumah kakak Krisdayanti ini.

Di dekat gerbang masuk, terdapat beberapa koleksi bunga anggrek. Menurut Yuni, seluruh anggrek ini adalah pemberian dari orang-orang terdekatnya di hari-hari spesial seperti lebaran atau ulang tahun.

3 dari 5 halaman

Jalan Setapak

Di bagian depan rumah Yuni, tempok putih dan perabotan kayu terkesan serasi dengan taman yang menghiasi di depannya. Keasrian halaman rumah Yuni Shara dapat pula dirasakan di lantai dua yang juga terdapat pepohonan rindang.

Di halaman rumah juga terdapat air mancur mini yang membuat suasana makin adem. Adanya jalan setapak membuat area taman makin terlihat cantik.

4 dari 5 halaman

Burung Peliharaan Yuni

Bukan hanya tanaman, di area halaman juga terdapat beberapa burung peliharaannya. Ada tiga ekor burung love bird yang menurut Yuni sedang tak banyak berbunyi belakangan ini.

Yuni Shara sendiri kerap terjun langsung untuk merawat tanaman-tanamannya. Ia terlihat sangat telaten merawat semua tanaman miliknya.

5 dari 5 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini: