Sukses

Yuni Shara Ngaku Takut Menikah Lagi Gara-Gara Drama Korea

Yuni Shara rupanya memiliki ketakutan apabila ia menikah lagi.

Liputan6.com, Jakarta - Yuni Shara diketahui hingga saat ini masih bertahan dengan status jandanya setelah bercerai dengan mantan suaminya, Henry Siahaan sejak 2008 silam. Hingga saat ini, Yuni Shara mengakui bahwa ia sebenarnya berkeinginan untuk memiliki pasangan.

Khususnya pasangan yang bisa mendampingi hari-hari tua Yuni Shara. Apalagi seiring berjalannya waktu anak-anaknya semakin dewasa dan tentunya akan menjalani kehidupannya masing-masing.

Keinginan Yuni Shara itu disampaikannya saat berbincang dengan Melaney Ricardo dalam video di Kanal YouTube Melaney Ricardo yang diunggah pada Senin (14/6/2020).

"Kalau untuk temen tua mungkin pengin, aku tanya anak-anak, aku juga pengin punya temen ngobrol, kan buat aku yang penting tuh ngobrol, terus ya apa namanya udah lama kan 12 tahun menjanda," kata Yuni Shara.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bertolak Belakang

Namun keinginan tersebut menjadi kontradiktif dengan kenyataan bahwa Yuni Shara enggan menikah lagi. Ya, Yuni Shara rupanya memiliki ketakutan untuk menikah lagi.

3 dari 4 halaman

Drama Korea

Ditambah lagi dengan adanya kisah-kisah dalam drama Korea yang kerap menampilkan cerita tentang pernikahan.

"Kalau mikir pernikahan sih aku nggak ya, belum. Sejauh ini aku masih agak ini (takut) apalagi kalau lihat drama Korea, kamu liat ada drama Korea yang lagi bagus, kamu tau kan? Itu menakutkan kayaknya. Kalau untuk pernikahan aku enggak berani ngomong sampai sekarang, tapi kalau ditanya pengin punya temen di masa tua, iya," kata Yuni Shara lagi.

4 dari 4 halaman

Ngobrol

Terkait sosok pendamping yang akan menemaninya di usia tua kelak, Yuni Shara memiliki kriteria tersendiri di luar penampilan fisik.

"Yang pertama enggak pernah lihat fisik. Yang pintar, bisa ngobrol, yang kedua yang berikutnya kalau ditanya umur, yang lebih tua," bebernya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.