Sukses

Yuni Shara Dapat Nasihat dari Anak-anaknya soal Calon Suami

Liputan6.com, Jakarta Yuni Shara sudah 12 tahun hidup sendiri semenjak ia bercerai dengan Henry Siahaan pada 2008 silam. Meski begitu, Yuni Shara tak menutup kemungkinan untuk kembali membina rumah tangga, bila kelak nanti menemukan pria yang tepat untuk menghabiskan masa tua bersama.

Namun masalah pasangan, Yuni Shara punya kriteria sendiri. Bukan masalah wajah, tapi pintar dan bisa menjadi teman ngobrol yang asyik, menjadi kriteria pria yang diinginkan Yuni Shara.

"Harus pintar, harus bisa ngobrol. Kalau ditanya umur kalau bisa sih yang lebih tua ya," ungkap Yuni Shara di kanal YouTube Melaney Ricardo berjudul EXCLUSIVE! YUNI SHARA ANGKAT BICARA "NETIZEN AJA YANG MASIH SUKA NYAMBUNG2IN!" @Yuni Shara Channel yang dikutip Selasa (16/6/2020).

2 dari 4 halaman

Tak Mau Lebih Muda

Mendengar itu, Melaney Ricardo sempat mengungkit percintaan Yuni Shara dengan Raffi Ahmad yang usianya 15 tahun lebih muda darinya. Namun secara tegas Yuni Shara membantahnya.

"Haha kenapa lo kapok ya sama yang lebih muda, Teh?" tanya Melaney Ricardo.

"Bukan, anakku juga protes Mel," tutur Yuni Shara.

3 dari 4 halaman

Saran Anak-anak

Yuni Shara menjelaskan, kedua anaknya tak mempermasalahkan bila dirinya ingin menikah lagi. Namun usia calon pendamping harus diperhatikan.

"Bunda mau cari temen tua, kalau bisa carinya yang lebih tua dari kamu , tapi jangan tua-tua banget," kata Yuni Shara.

4 dari 4 halaman

Demi Kebaikan Yuni Shara

Ibu dua anak itu menjelaskan, anak-anaknya tak mau Yuni Shara menjadi pembicaraan publik karena menjalin asmara dengan pria yang usianya yang lebih muda.

"Menurut anak-anak yang dulu sering didengung-dengungkan dan membekas. Dan enggak pengin ibunya diolok-olok lagi. Jadi sebenernya mereka enggak mau aku gimana-gimana," kata Yuni Shara.