Sukses

Mengintip Rutinitas Pagi Yuni Shara, Ngopi sampai Nari

Liputan6.com, Jakarta - Yuni Shara tak jarang membagikan beragam kegiatan yang ia lakukan melalui media sosial pribadi. Tidak terkecuali rutinitas pagi yang biasanya dilalui pelantun Desember Kelabu ini ketika di rumah saja.

Momen tersebut diabadikan ibu dua anak tersebut dalam video yang diunggah melalui channel YouTube pribadinya. Video berdurasi 12 menit dan 41 detik itu diawali dengan Yuni yang masih mengenakan piyama bergegas ke kamar mandi untuk gosok gigi.

Berlanjut dengan aktivitas Yuni Shara di meja makan dengan sarapan roti. Pada kesempatan ini, ia juga menyempatkan diri sembari membaca koran.

Ada pula cuplikan-cuplikan yang menampilkan Yuni dalam balutan sportswear bergerak enerjik dan menari seiring dengan alunan irama musik. Lalu baru dilanjutkan dengan video rutinitas yang sepenuhnya.

"Tiap pagi bangun tidur selalu jam 5 pagi tapi biasanya enggak keluar kamar sampai setengah 7," kata Yuni dalam video yang pada Senin, 29 Juni 2020.

Aktivitas dimulai dengan menggosok gigi di kamar mandi. Setelah itu, ia juga berlatih vokal dengan bernyanyi, mencuci muka. Ada yang menarik, yakni ketika Yuni Shara melihat kertas yang merupakan daftar ulang tahun teman-temannya.

2 dari 3 halaman

Ngopi hingga Dance

Yuni Shara lantas berjalan ke halaman rumahnya menyapa burung-burung peliharaannya. Setelah itu, Yuni baru berjalan ke dapur, membuat kopi dan sarapan roti.

"Habis ngopi ngerjain ini-itu. Selama di rumah aja itu sibuk banget bikin rekaman untuk cari donasi. New normal kembali beraktivitas tapi tetap menjaga kesehatan seperti yang sudah-sudah," katanya.

Yuni Shara bercerita dahulu berolahraga pilates dan yoga. Namun karena cedera tangan yang membuatnya tak boleh mengangkat beban, ia pun berolahraga yang tak pakai beban dan mencoba dance.

Berlanjut video yang menunjukkan Yuni tengah asyik nge-dance. "Tenaga kekuras banyak banget dan berasa fit, sehat. Jadi manfaat banget," lanjutnya.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: