Sukses

Yuni Shara Ungkap Rahasia Awet Muda di Ajang Silaturahome

Liputan6.com, Jakarta - Usia boleh saja bertambah, tapi bukan berarti tak bisa selalu tampil awet muda. Hal itu yang membuat banyak orang penasaran dengan figur Yuni Shara yang kini berusa 48 tahun.

Pertanyaan itu mengemuka dalam ajang Silaturahome yang diselenggarakan Liputan6.com secara daring bersama Yuni Shara dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dengan pembawa acara Istiarto Sigit, Selasa (26/5/2020).

"Saya nggak tahu atas dasar apa awet mudanya, karena uban saya juga sudah menumpuk, kerutan saya juga banyak," ujarnya. Yuni menyambung, menua adalah sesuatu yang wajar.

"Kita tidak bisa mengelak dari itu. Semua perempuan itu cantik. Jangan membandingkan diri dengan orang lain. Kalau selalu membandingkan (dengan orang lain), maka akan merasa kurang terus," saran Yuni Shara.

2 dari 3 halaman

Masker Lidah Buaya

Selain itu, Yuni Shara juga mengungkap bahwa dirinya selalu memakai masker lidah buaya. Kebiasaan itu dilakukan sejak usianya 45 tahun.

"Lendirnya lidah buaya itu yang saya pakai untuk masker, mulai dari muka hingga leher," ujar Yuni.

Yuni menambahkan, masker lidah buaya berfungsi untuk menghilangkan flek dan kerutan.  "Murah biayanya, semua perempuan bisa pakai itu, mulai dari yang muda hingga sepuh, semua bisa memakai itu, dan itu sehat," tandas Yuni.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: