Sukses

Belajar Bahasa Jarak Jauh dengan Kampung Inggris Online

Liputan6.com, Jakarta - Sebelum terjadinya wabah Covid-19 Kampung Inggris Pare selalu ramai di kunjungi pelajar yang ingin menguasai Bahasa inggris secara lencar dari penjuru Indonesia. Hampir 30.000 peserta lebih yang datang mengunjungi Kampung Inggris pare setiap bulannya.

Namun untuk yang pertama kalinya kampung Inggris meliburkan program pembelajaran Offlinenya dan mengalihkan pembelajaran menjadi Online, tetapi dengan demikian bukan berarti kualitas dan ciri khas pembelajaran kampung Inggris hilang begitu saja.

"Kampung Inggris akan tetap menjaga kualitas pembelajaran Bahasa Inggris walaupun keadaan pembelajaran diubah menjadi kelas jarak jauh,” terang salah satu Founder lembaga World English pare di kampung Inggris Pare, Ajun Supahing S.Pd.

Bagaimana Cara Mendaftar Kelas Kampung Inggris Online

Untuk mengikuti kelas kampung Inggris Online kalian dapat mendaftar di situs yang memang disediakan khusus di www.Kampunginggris.online dengan dikhususkan akses pendaftaran kelas online di harapkan akan memberikan kemudahan bagi masyarakat Indonesia baik pelajar, mahasiswa, dan orang tua yang ingin mengikuti kelas Bahasa Inggris online yang memang sudah terpercaya.

Sehingga untuk kedepannya bagi para pelajar bisa belajar dan mengakses kampung inggris dari mana saja dan tidak perlu datang ke kampung inggris pare. Program Kampung Inggris Online sangat di peruntukan bagi kalian yang ingin lancar Bahasa Inggris tetapi memiliki kesibukan dan tidak memiliki waktu untuk langsung datang ke kampung Inggris.

Biaya yang Harus di siapkan untuk mengikuti Belajar Bahasa Inggris Online

Untuk Biaya Pembelajaran kalian dapat memilih sesuai dengan program yang akan kalian ambil, untuk program sediri ada program yang berdurasi dua minggu dengan biaya Rp350.000 dan juga program lanjutan 1 bulan dengan biaya lebih hemat Rp570.000 dengan range harga tersebut kalian tidak perlu mengeluarkan biaya transportasi menuju Kampung Inggris Pare, Kab.Kediri, Jawa Timur.

Dan juga tidak perlu mengeluarkan biaya Akomodasi selama hidup di Kampung Inggris Pare oleh sebab itu program ini sangat memberikan kemudahan bagi kalian yang patut di coba.

Siapa Saja yang mengikuti Program ini

Kampung Inggris Online sudah diikuti ribuan peserta dari berbagai kalangan, untuk usia yang paling sering mengikuti kelas ini adalah

1. Peserta usia 8 tahun – 12 tahun dengan kategori kelas Junior

2. Peserta 12 Tahun – 18 tahun

3. Peserta 18 tahun – 26 tahun4. Peserta dewasa 26 tahun keatas

Dari range usia di atas kalian jangan khawatir akan di adakan placement test atau technical meeting di hari pertama peserta mengikuti program Kampung Inggris Online ini. Bahkan untuk kalangan dosen, Wiraswasta, Pegawai Negri Sipil (PNS) dan kalangan lainnya sangat antusias mengikuti program ini, selain mudah kalian tetap bisa belajar dengan kesibukan keseharian di rumah atau di kantor.

Bagaimana Proses Pembelajarannya

Seperti yang di sebutkan di atas proses pembelajaran di lakukan secara jarak jauh dan bertatap muka langsung menggunakan Video Daring, serta setiap kelas akan di buatkan group kelas sesuai dengan kapasitas kelasnya, untuk perkelas total peserta hanya maksimum 5 peserta untuk memekasimalkan proses pembelajaran.

Hasilnya tidak jauh beda dengan belajar langsung di kampung Inggris Pare, dan total pertemuan dalam 1 bulan adalah 20 kali pertemuan dengan durasu satu jam setiap kali pertemuannya.

Pembelajaran tidak hanya di lakukan di dalam Room Online Class saja tetapi peserta bisa berdiskusi 24 jam penuh di group diskusi menggunakan full Bahasa inggris. Dengan demikian Kampung Inggris Online tetap mengutamakan hasil dari pembelajaran tersebut.

Lembaga Penyelenggara kelas online terbesar

Sebenarnya pembelajaran Bahasa inggris jarak jauh (Online) bukan hal baru di Kampung Inggris, World English Pare sudah mengadakan program kelas online sudah lebih dari 3 tahun tepatnya tahun 2017 lalu.

Namun akhir-akhir ini banyak lembaga di kampung inggris yang membuka program serupa di karnakan keadaan Covid-19 mengharuskan kelas Off-line di berhentikan mengikuti arahan pemerintah daerah Kab.Kediri Prov.Jawa Timur. 

Adapun kampung Inggris WE (World English) akan terus berkomitmen memberikan pembelajaran khususnya di program Kelas Bahasa Inggris Online menjadi lebih baik dan memberikan kemudahan bagi seluruh lapisan masyarakat yang ingin meningkatkan kemampuan Bahasa inggrisnya.