Sukses

Selimut Berat Ini Akan Membuat Anda Merasa Seperti Dipeluk

Liputan6.com, Jakarta - Setelah bekerja seharian, Anda ingin cepat pulang dan beristirahat. Tetapi saat sudah di tempat tidur pikiran Anda tetap terjaga dan tidak bisa tidur. Apakah Anda salah satunya?

Saat ini ada jenis selimut baru yang hadir di Indonesia. Selimut ini dipercaya dapat membantu Anda lebih rileks dan lebih cepat tertidur. Inovasi ini dibuat oleh Raymond, anak bangsa yang berhasil membuat selimut berat pertama di Indonesia bernama ARTER Blanket. Menurutnya, ARTER Blanket merupakan selimut berat pertama di Indonesia.

“Kenapa dijuluki selimut berat? Karena selimut ini memiliki berat yang lebih berat dibandingkan dengan selimut lain. Selimut berat dipercaya dapat membantu individu untuk tidur lebih pulas dan nyenyak sejak tahun 1997. Tetapi baru dipopulerkan di luar negeri pada tahun 2018,” jelas Raymond.

Seperti bayi yang sedang dicukin atau digendong, bayi tersebut akan tertidur lebih cepat dan pulas, begitu pula jika Anda memakai selimut berat ini.

“Pada saat tidur menggunakan ARTER Blanket, diri kita akan merasakan tekanan dan sentuhan lembut yang membuat kita merasa hangat dan nyaman seperti dipeluk,” terangnya.

Diakuinya, beratnya selimut berat ini membuat penggunanya tidak banyak bergerak. Berkurangnya gerakan saat tidur akan membuat tubuh beristirahat dengan maksimal. Tubuh yang beristirahat cukup dan baik dapat meregenerasi sel-sel tubuh dengan optimal dan meningkatkan imunitas tubuh.

ARTER menganjurkan untuk memakai selimut dengan berat 8 hingga 12 persen dari berat badan. ARTER Blanket dapat dipilih dari berat 4,5 kg, 6 kg, dan 8 kg untuk ukuran dewasa. Bagaimana untuk anak-anak?

“Masih dalam tahap produksi, tetapi akan segera kami rilis. Untuk custom size dan pertanyaan lebih lanjut bisa kunjungi https://arter.id,” ucapnya.

BERANI BERUBAH: Lepas Gengsi, Jemput Rezeki