Sukses

Tetap Tampil Cantik Saat New Normal, Ini 4 Area yang Perlu Diperhatikan

Liputan6.com, Jakarta Memasuki fase New Normal sebagian perusahaan telah membuka kembali aktivitas perkantoran. Namun hal itu tetap menjalankan protokol kesehatan imbauan pemerintah. Bagi sebagian wanita, tidak ada salahnya saat menghadapi new normal tetap tampil cantik agar selalu percaya diri di kantor.

Salah satu cara paling mudah ialah dengan memperhatikan make up ketika ke kantor. Dilansir liputan6.com, berikut tips tampil cantik dalam fase new normal saat bekerja.

Wajah

Mengawali penggunaan make up, biasanya agar tampil sempurna menggunakan pelembab. Saat menggunakan pelembab kamu perlu memperhatikan teknik penggunaannya. Saat dioleskan ke wajah, gerakan ke arah atas. Jangan terlalu banyak, secukupnya saja. Selain itu, gunakan pelembab sesuai dengan jenis kulit.

Mata

Saat menghadapi new normal dengan bekerja di kantor, kamujuga perlu percantik mata. Apalagi selama kamu work from home, kamu tidak pernah mempercantik mata. Alhasil mata terlihat kurang segar.

Maka dari itu, gunakan eyeshadow warna halus seperti peach, merah muda, atau coklat muda. Tambahkan gradasi dengan warna emas sebagai pemanis. Tidak lupa juga kenakan eyeliner pada bagian bingkai mata dan oleskan maskara di bulu mata.

Alis

Alis memiliki peranan penting dalam menciptakan karakter wajah Anda. Pastikan untuk memilih warna pensil alis yang tepat untuk menciptakan kesan natural dan gambarlah alis secara natural agar bentuknya terlihat alami.

Bibir

Walaupun diharuskan menggunakan masker, tidak ada salahnya kamu tetap mempercatik di bagian bibir. Hal itu supaya tidak terlihat pucat, kamu bisa hiasi bibir dengan lipstik, dan pemilihan warna usahakan yang alami.

Selain itu, kamu bisa gunakan lip cream yang menjadi primadona saat ini. Apalagi banyak wanita lebih memilih lipstik yang tahan lama dan tidak meninggalkan bekas atau biasanya disebut dengan transferproof.

Selain tidak meinggalkan bekas, pilihlah produk yang mampu bertahan lama. Setidaknya bisa bertahan selama kamu beraktivitas di kantor. Alhasil, melekat sempurna pada bibir selama beraktivitas.

Memang ada produk yang bisa tahan lama?

Ada, yaitu produk yang menyematkan formula 3D Pigment Lock dan kandungan Flexi Film Former yang membuat lip cream lebih ringan dan nyaman saat digunakan. Kamu juga memilih Lip Cream yang memiliki varian warna beragam, seperti nude pink, peach brown dan deep red sehingga bisa digunakan dalam berbagai aktivitas, saat bekerja misalnya.  Selain itu, lip cream ini mudah dibersihkan tanpa kesulitan.

So, tampil cantik saat new normal bukan hal yang susah lagi kan?

Yuk, dicoba!

 

 

(*)