Sukses

Kebahagiaan Titi Kamal Saat Putra Sulungnya Lulus TK

Titi Kamal membagikan momen bahagia ini melalui akun Instagram pribadinya.

Liputan6.com, Jakarta - Titi Kamal tak dapat menutupi rasa bahagia ketika sang putra sulung, Arjuna Zayan Sugiono, telah lulus dari Taman Kanak-Kanak (TK). Momen istimewa tersebut diabadikan dalam sederet potret.

Pemain film "Ada Apa dengan Cinta?" ini terlihat membagikan potret-potret perayaan kelulusan putranya melalui akun Instagram pribadi. Potret pertama menampilkan Titi dan sang suami Christian Sugiono mengapit Juna, begitu putra mereka akrab disapa.

Titi Kamal tampak tampil dalam busana bernuansa biru dengan rambut yang dibiarkan tergerai indah sembari memegang buket bunga lengkap dengan boneka. Juna yang berada di tengah mengenakan toga dan Christian memakai kemeja batik lengan panjang.

Di belakang mereka, terlihat dekorasi apik dengan tulisan "Juna's Graduation" lengkap bersama balon-balon dan hiasan silver. Titi, Juna, dan Christian terlihat tersenyum manis ke arah kamera.

"Ya Allah, perasaan baru kemarin aku berandai2, kapan dikasih momongan, tiba2, sekarang anak udah SD, Arjuna Zayan Sugiono, selamat ya anakku lulus TK," tulis Titi Kamal di unggahan pada 27 Juni 2020.

Masih dalam unggahan yang sama, Titi tak lupa menyertai kelulusan Juna dengan doa-doa terbaik. Besar harapnya dapat terus menyaksikan kesuksesan buah hati tercinta.

"Semoga selalu jd anak yg baik hati, soleh, pintar, berguna untuk bangsa, negara, agama dan banyak orang. Semoga mama papa bisa menyaksikan terus kesuksesan hidup kamu. amin," lanjut Titi Kamal.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ucap Syukur dan Terima Kasih

Titi Kamal juga mengucap syukur serta menyampaikan pesan cinta untuk sang buah hati. "#mashaallahtabarakallah begitu indah nikmat-Mu #alhamdulillah, we love u nak," tambah Titi Kamal.

Sebelum mengakhiri keterangan, Titi tak lupa mengucapkan terima kasih kepada seluruh guru dan staf di tempat Juna bersekolah. Ucapan terima kasih ini tak lain atas bimbingan yang diberikan kepada buah hatinya menjadi murid yang baik dan pintar.

Tak hanya bersama Titi dan Christian, Juna juga berpose bersama sang nenek dan kakek. Tampak pula potretnya seorang diri sembari membawa piala dan sertifikat kelulusan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.