Sukses

Makan Malam Romantis Titi Kamal dan Christian Sugiono, Dikelilingi Bunga-Bunga

Liputan6.com, Jakarta - Perjalanan cinta Titi Kamal dan Christian Sugiono tak jarang membuat banyak orang kagum. Meski telah bertahun-tahun menjalin kasih hingga berlabuh ke pelaminan, pasangan ini tahu betul bagaimana tetap membangun romantisme dalam hubungan.

Salah satunya dengan menikmati makan malam romantis bersama di kediaman mereka di Jakarta Selatan. Momen manis tersebut diatur dengan meja dan kursi yang diletakkan di tepi kolam renang dengan dikelilingi oleh bunga-bunga putih yang cantik.

Suasana kian terasa romantis dengan kehadiran lilin-lilin di dekat mereka. Titi Kamal dan Christian Sugiono kala itu kompak tampil dalam balutan busana serba hitam. Makan malam ini turut dibagikan ibu dua anak ini melalui akun Instagram pribadi pada 12 Juni 2020.

Mereka menikmati santapan malam spesial yakni steak yang dimasak oleh Christian. Tampak pula sayur-sayuran di sisi piring, juga tak ketinggalan baby potato sebagai makanan pendampingnya.

"Romantic Candle light dinner sama suami @csugiono #dirumahaja #stayhome masakan special steak ala chef ganteng super yummy," tulis Titi dalam kolom keterangan.

Titi Kamal pun berjanji akan membagikan persiapan makan malam romantis tersebut secepatnya. "Jangan bosen ciptakan suasana romantis walau dirumah aja. Semangat semuanya," lanjutnya.

 
2 dari 3 halaman

Tak Bisa Move On

Momen romantis yang tercipta pada makan malam bersama sang suami ternyata membuat Titi Kamal sulit move on. Hal tersebut turut ia sampaikan dalam unggahan yang berbeda.

"Sisa kemarin. Ga bs move on. Maaf ya lg sering di spot ini soalnya mentok ga bs kemana2. Lg mikir gimana hasil masakan dia," tulis Titi.

Ternyata, pasangan ini saling berbagi peran untuk makan malam tersebut. Christian yang memasak, sementara aktis yang berperan dalam film Ada Apa dengan Cinta? tersebut yang mendekorasi suasana sekeliling.

"Btw sharing dong, kalian udah keluar rumah paling jauh kemana? Kalo aku belanja bahan makanan aja sih," tutup Titi.

 
3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: