Sukses

Keseharian Ratu Elizabeth II Selama Inggris Lockdown, Salah Satunya Rencanakan Ultah ke-100 Pangeran Philip

Liputan6.com, Jakarta - Ratu Elizabeth II dan Pangeran Phillip telah melakukan swakarantina di Windsor Castle sejak Maret, dan bagaimana keduanya menjalani keseharian selama lockdown pun terungkap.

Mengutip laman Hello, Selasa, 26 Mei 2020, Her Majesty the Queen dan Duke of Edinburgh melakukan isolasi mandiri bersama 22 pegawai yang selama masa lockdown terpaksa terpisah dari anggota keluarga mereka untuk memastikan kesehatan semua pihak. 

Terlepas dari aturan ketat yang diberlakukan, Ratu Elizabeth II tetap melakukan kegiatan favoritnya, yakni naik kuda. Berdasarkan laporan Daily Mail, Sang Ratu kedapatan menyetir mobil sendiri ke kandang kuda di Home Park tanpa pengamanan, pelayan, maupun keluarga.

Di lokasi, petugas di sana memastikan kuda tersebut telah siap dan tetap menjaga jarak aman sejauh dua meter dari Ratu Elizabeth II.

Pilihan Sang Ratu jatuh pada kuda poni hitam bernama Carltonlima Emma. Rutinitas ini (naik kuda) disebut memberi Sang Ratu nuansa kebebasan dan normal, sesuai deskripsi Rebecca English.

2 dari 3 halaman

Rencanakan Ultah Pangeran Phillip

Berdasarkan keterangan resmi yang dirilis, Ratu Elizabeth II dan Pangeran Phillip juga telah lebih lihai memanfaakan FaceTime untuk menjaga komunkasi dengan anggota keluarga lain Kerajaan Inggris.

Pada April, Sang Ratu tercatat sudah berbicara dengan Pangeran Harry, Meghan Markle, dan cicitnya, Archie Harrison di momen ulang tahun.

Juga, di tengah kesibukan, Ratu Elizabeth II tengah merencakana perayaan ulang tahun sang suami, Pangeran Phillip, ke-100 thn yang akan jatuh pada 10 Juni tahun depan. Kendati, belum ada keterangan lebih lanjut terkait rencana tersebut.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: