Sukses

Lebaran di Rumah Aja, Luna Maya Kenakan Mukena Cokelat Susu

Liputan6.com, Jakarta - Penampilan Luna Maya tidak lepas dari sorotan publik, terlebih saat mengenakan hijab atau mukena. Tak sedikit warganet yang melayangkan pujian atas penampilan Luna.

Berbeda dengan Lebaran tahun lalu di Bali, Lebaran kali ini Luna Maya merayakannya di Jakarta. Ia mengunggah potret mengenakan hijab renda cokelat susu.

"Taqabbalallahu minna waminkum. Mohon maaf lahir dan batin. Selamat lebaran, selamat menikmati Hari Raya Idul Fitri #darirumahaja 🤍🤍🤍," tulis Luna sebagai keterangan potret, 24 Mei 2020.

Luna tampil elegan dengan mukena dengan senyum tipis. Di dekatnya terdapat anggrek warna pink yang indah. Sejumlah teman artis juga ikut mengucapkan selamat Idul Fitri pada Luna dan juga para penggemarnya.

"Semoga amal ibadah kita semua di terima oleh allah swt aamiin sehat dan bahagia yaaa kak luna ❤️❤️," tulis seorang warganet.

"selamat hari raya idul fitri mba bulan❤️," komentar warganet lain pada Luna Maya

2 dari 3 halaman

Lebaran Tahun Lalu

Berbeda dengan Lebaran 2019, Luna Maya mengunggah potret mengenakan hijab putih dengan baju pink. Dengan pandangan menghadap ke arah utara.

"Mohon di buka kan Pintu maaf. Selamat hari Raya Idul Fitri. 😇🤗," tulis Luna saat itu sebagai keterangan potret, 5 Juni 2020.

Unggahan tersebut mendapat banyak pujian dari warganet. Banyak warganet yang menilai Luna sangat cantik jika mengenakan hijab.

"So charming... Lebih cantik klo pake hijab😘," nilai seorang penggemar. "Cantik kk trusin ya kak 🙏," imbuh penggemar Luna Maya yang lain.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini :