Sukses

Rumah Meghan Markle dan Pangeran Harry Bakal Sering Dihiasi Bunga Segar

Berkat sahabat mereka, rumah Meghan Markle dan Pangeran Harry bakal dihiasi bunga.

Liputan6.com, Jakarta - Meghan Markle dan Pangeran Harry tak akan kekurangan bunga segar di rumah baru mereka di Los Angeles, Amerika Serikat. Hal ini tak lepas dari peran sahabat Duchess of Sussex, Abigail Spencer.

Dilansir dari Hello Magazine, Jumat (22/5/2020), Abigail yang telah berteman dengan Meghan sejak sebelum mereka berdua membintangi serial Suits, telah memulai bisnis bunga berbasis langganan di Los Angeles. Diyakini, Meghan bakal jadi pelanggan setianya.

Salah seorang teman dekat Meghan Markle, Jessica Mulroney, membagikan sebuah unggahan melalui akun Instagram pribadinya mengenai usaha baru Abigail bernama County Line Florals.

"Abigailspencer memulai bisnis bunga berbasis langganan yang indah di Los Angeles. Bunga selalu membuat hari saya sedikit lebih cerah," tulis Jessica dalam keterangan di Instagram Stories-nya.

Abigail dan Meghan Markle telah berteman selama bertahun-tahun dan sekarang tinggal berdekatan satu sama lain di Los Angeles setelah Harry dan Meghan pindah ke Amerika pada Maret lalu.

"Saya melihatnya dan seperti 'Siapa perempuan cantik ini?' Dia sangat menakjubkan dan ada sesuatu tentang dia, dan itulah bagaimana kami bertemu," kata Abigail sebelumnya kepada ET mengenai awal persahabatan mereka.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Persahabatan Meghan dan Abigail

Aktris itu juga jadi salah seorang tamu di pernikahan kerajaan dan membantu Meghan mengadakan baby shower di New York. Ia bahkan terlihat mendaki dengan Meghan dan Harry di dekat Vancouver Island selama liburan Natal pada 2019.

Tidak diragukan Pangeran Harry dan Meghan menerima buket bunga yang indah dari Abigail minggu ini saat mereka merayakan ulang tahun pernikahan kedua mereka pada Selasa, 19 Mei 2020. Pasangan ini menikah di Kapel St. George di Windsor Castle pada 19 Mei 2018.

Rumah tangga Meghan dan Harry lantas dikaruniai seorang putra, Archie Harrison Mountbatten-Windsor pada 6 Mei 2019. Saat ini, buah hati mereka genap berusia satu tahun.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini