Sukses

3 Alasan untuk Berhenti Menunggu Dihubungi Pria Terlebih Dulu

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu hal yang paling tak mengenakkan adalah menunggu pria menghubungi, mengirim pesan, dan memulai percakapan. Di sisi lain, parahnya ketika Anda menyukai pria tersebut. Kerap terlintas tanya, apa yang harus dilakukan?

Dilansir dari Yourtango, Senin, 18 Mei 2020, perempuan terkadang ingin terkesan sulit ditaklukkan. Salah satu caranya adalah Anda tidak ingin menjadi terlalu tertarik dan menginginkan pria yang mengambil insiatif, termasuk soal menghubungi.

Lalu, apa alasan untuk setop menunggu dihubungi pria lebih dulu? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti di bawah ini.

1. Anda memainkan permainan pikiran dengannya

Anda mungkin tidak suka menganggap diri sebagai tipe orang yang bermain game, tetapi Anda mungkin benar-benar melakukan hal itu dengan menunggunya menghubungi Anda.

Dengan menunggunya menelepon atau membuat langkah pertama, Anda pada dasarnya mengikuti serangkaian aturan yang sewenang-wenang. Mengikuti aturan-aturan ini biasanya adalah sesuatu yang perempuan lakukan untuk mengelola kecemasan mereka sendiri tentang dipandang sebagai orang yang membutuhkan.

Pada akhirnya, cara terbaik untuk menghindari dilihat sebagai orang yang membutuhkan atau putus asa adalah dengan tidak menjadi putus asa. Anda dapat menelepon pria kapan saja tanpa terlihat membutuhkan atau putus asa ketika Anda menerima diri sendiri.

2 dari 4 halaman

2. Tidak membuat Anda lebih menarik baginya

Ada banyak alasan mengapa seseorang mungkin berpikir bahwa pria itu harus selalu menghubungi perempuan terlebih dahulu. Banyak dari mereka berputar di sekitar gagasan menunggunya menelepon adalah feminin atau membiarkannya melakukan langkah pertama adalah tugas maskulinnya.

Namun, ada kesalahpahaman besar tentang feminitas akhir-akhir ini. Begitu banyak orang percaya bahwa untuk menjadi feminin Anda harus pasif, mengikuti arus, dan membiarkan hidup menyapu Anda.

Menjadi feminin adalah tentang bersikap menerima. Anda dapat sepenuhnya menerima dan terbuka saat masih mengambil tindakan dan hal itu termasuk menelepon atau mengirim pesan teks kepadanya.

3 dari 4 halaman

3. Anda sangat pasif

Mengambil pendekatan pasif dalam hidup biasanya bukan strategi yang baik secara umum. Anda tidak akan berharap bahwa menjadi pasif dengan karier Anda atau kesehatan Anda akan membantu Anda mendapatkan promosi berikutnya atau tubuh sehat yang Anda inginkan.

Jadi mengapa mengambil pendekatan pasif berkencan akan membawa Anda ke tempat yang lebih baik? Yang benar adalah ketika Anda mengambil pendekatan pasif, Anda biasanya berakhir di mana pun arus keadaan membawa dan itu biasanya cenderung biasa-biasa saja.

Jika Anda tidak puas dengan memiliki hubungan yang biasa-biasa saja atau kehidupan cinta, maka sangat disarankan untuk mengambil sedikit lebih banyak pendekatan aktif.

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: