Sukses

Potret Langka Kebersamaan Putri Eugenie, Putri Beatrice dan Orangtua

Liputan6.com, Jakarta - Ibunda Putri Beatrice dan Putri Eugenie, Sarah Ferguson, merayakan Hari Keluarga Internasional pada Jumat, 15 Mei 2020 dengan membagikan potret dengan kedua putrinya lewat akun Instagram pribadi.

Dilansir dari People, Minggu (17/5/2020), potret kebersamaan itu juga menampilkan gaya kasualnya berpose dengan Pangeran Andrew. Meski telah bercerai pada 1996 silam, mereka tetap tampil bersama dengan Beatrice dan Eugenie.

"On International Family Day .. I am so proud of our united loving family #internationalfamilyday (Saya sangat bangga dengan keluarga kami yang penuh kasih #internationalfamilyday)" tulis Sarah menggambarkan momen yang jarang terlihat sebelumnya itu.

Pangeran Andrew sebagian besar tetap tidak terlihat oleh publik sejak ia mundur dari tugas-tugas kerajaan pada November di tengah kontroversi yang berlangsung seputar hubungannya dengan pelaku kejahatan seksual Jeffrey Epstein.

Andrew terus menerima dukungan dari keluarganya. Ia bahkan dipotret tengah menunggang kuda dan datang ke gereja bersama Ratu Elizabeth II. Ia juga dijadwalkan untuk mengantar Putri Beatrice menyusuri lorong di pernikahannya dengan Edoardo Mapelli Mozzi di Mei ini.

Namun, pernikahan Putri Beatrice terpaksa ditunda karena pandemi corona Covid-19 tengah melanda seluruh dunia. Beatrice awalnya berencana mengikat janji suci pernikahan dengan tunangannya pada 29 Mei mendatang dengan resepsi di taman Istana Buckingham.

2 dari 3 halaman

Membantu Mereka yang Terdampak Corona Covid-19

Meskipun perubahan rencana tiba-tiba, Fergie, begitu Sarah akrab disapa, baru-baru ini mengatakan kepada Royal Central bahwa putrinya yang berusia 31 tahun adalah "yang paling bahagia yang pernah ia lihat dalam hidupnya,".

"Dia dan Edo memiliki cinta yang besar satu sama lain dan hasrat untuk hidup. Bagi mereka yang akan menikah mengisi hati saya dengan sukacita," ungkapnya.

Untuk saat ini, keluarga ini berfokus untuk membantu mereka yang terdampak corona. Bulan lalu, asisten Fergie, Antonia Marshall mengunggah serangkaian potret di akun Instagramnya.

Deretan potret itu memperlihatkan Fergie sedang mengerjakan paket perawatan untuk organisasi nirlaba bernama Thames Hospice di Windsor untuk mendukung National Health Service (NHS) atau Layanan Kesehatan Nasional selama pandemi corona.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: