Sukses

Isi Rumah Bos Pizza Papa John's yang Bernilai Rp11,9 Triliun

Di salah satu ruangan rumah bos Papa John's terdapat patung elang yang tak semata berfungsi sebagai pajangan.

Liputan6.com, Jakarta - Ketika John Schnatter, pemilik jaringan restoran pizza di Amerika Serikat, Papa John's, membuat akun TikTok, ia tak membuat warganet kecewa. Konten yang disajikan selama swakarantina cukup populer dan jadi perbincangan hangat.

Di sana, publik bahkan bisa menaksir seberapa kaya Schnatter. Pada salah satu konrten, lelaki 58 tahun tersebut mengungkap dirinya punya helikopter pribadi. Bahkan, sempat memperlihatkan garasi besar berisi sekian banyak mobil.

Desain garasinya juga matching dengan fungsinya, yakni dipenuhi beberapa foto yang dibingkai dan dipajang di dinding. Sampai belum lama ini Schnatter melakukan tur rumah yang dituliskan baru bagian pertama.

 

Tur rumah berlokasi di Kentucky, Amerika Serikat ini dimulai dari pintu depan ganda kayu berukir. Tampak di sana bahwa kediaman Schnatter mengadopsi gaya klasik modern dengan sentuhan kayu untuk memberi kesan hangat.

Masuk ke bagian dalam rumah, sesuai dengan tema besarnya, warna lembut dipilih sebagai cat dinding berpadu nuansa lantai senada. Kemudian, tampak seperti patung elang yang ternyata tak hanya berfungsi sebagai hiasan di rumah bos Papa John's.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bernilai Triliunan Rupiah

Berada di tengah ruangan dengan meja di bagian belakang ditambah lukisan tergantung di dinding, pilar dan gorden panjang berwarna dusty oranye, Schnatter menjelaskan patung tersebut tak semata pajangan sebagai pemanis.

"Ini jam sebetulnya," ucapnya. Sayang, tur ini berakhir sebelum bos Papa John's tersebut memperlihatkan perpustakaan di balik pintu kayu ganda juga berornamen kayu, Namun, Schnatter menyebut bakal ada bagian kedua tur rumahnya.

Mengutip laman Buzzfeed, Jumat, 15 Mei 2020, rumah dikelilingi pepohonan rindang tersebut bernilai hingga 800 juta dolar Amerika atau setara Rp11,9 triliun.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini