Sukses

Dian Pelangi Mengenang Momen Pertama Bertemu Sang Suami

Uniknya, tanggal pernikahan Dian Pelangi dan suami sama dengan momen pertama mereka bertemu.

Liputan6.com, Jakarta - Desainer Dian Pelangi membagikan deretan potret momen pernikahannya lewat akun Instagram pribadi. Dalam satu unggahan saat acara resepsi, ia mengenang kembali momen kali pertama bertemu sang suami, Sandy Nasution.

"17 November 2018, aku dan bang @nasutionsandy pertama kali ketemu di Pengajian @kafilah.sholihin 17 November 2019, kita ketemu lagi di Pelaminan," tulis desainer kelahiran 14 Januari 1991 ini pada Selasa, 12 Mei 2020.

Potret tersebut mengabadikan saat Dian dan Sandy berpose bersama para kerabat dan orang-orang terdekat di panggung pelaminan yang didominasi sentuhan bunga-bunga dan hijaunya tanaman. Malam itu turut diterangi oleh sederet lampu gantung mewah.

"Dan ketemu lagi juga di pelaminan dengan jama'ah Kafilah Shalihin yang 17 November 2018 ikut hadir waktu pengajian itu. Exactly the same people, bahkan ustadznya juga sama yaitu Ustadz Ahmad Ridwan Lc, yang waktu kami sambut di pelaminan beliau langsung menyampaikan, ingat setahun lalu beliau yang mengisi materi pengajian dan ingat saat itu aku dan abang sempat dikenalkan," tambahnya.

Dian Pelangi lantas melanjutkan kembali awal perkenalannya dengan sang suami. "17 November 2018 Ba'da pengajian tepatnya ba'da ashar, kak @luluelhasbu panggil kita berdua. "Dian, ini Sandy.. Sandy, ini Dian."" lanjutnya.

Sementara, Dian resmi mengikat janji suci pernikahan dengan Sandy di Gedung Sampoerna Strategic Square, Jakarta, Minggu, 17 November 2019. Prosesi ijab kabul kala itu dibagikan oleh sahabatnya, Dewi Sandra lewat akun Instagram Stories pribadi.

"Baarokallahu laka wa baaroka'alaika wa jama'a bainakumaa fii khoirin. Semoga Allah memberkahimu di waktu bahagia dan memberkahimu di waktu susah, dan semoga Allah menyatukan kalian berdua dalam kebaikan," tulis Dewi Sandra.

Dewi juga me-mention akun Instagram Dian Pelangi disertai tagar sandihatidian. Pada unggahan selanjutnya, Dewi dan Dian terlihat saling berpegangan tangan dan senyum semringah. "Private Session. Bahagia Dunia Akherat My Rainbow," lanjut Dewi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Saat Akad Nikah

Ketika prosesi akad nikah, Dian Pelangi tampil anggun dalam balutan busana pengantin bernuansa broken white yang dipenuhi payet. Perempuan berusia 29 tahun ini juga mengenakan hijab putih dan veil dengan sentuhan senada.

Makeup saat prosesi ini adalah polesan dari makeup artist Dini Nurdiani. Lewat unggahan "The Akad Look" di akun Instagram pribadi, Dian mengungkapkan soal tata riasnya di hari bahagia.

"Basically makeup akad ini aku ngikutin apa yang abang suka dan nggak suka aja sih karena buat akad I want to be his kind of beautiful hehehe. Abang loves my real eyes jadi dia pengen pas akad matanya nggak usah dimacem-macemin not even contact lens," tulis Dian.

"Agak nggak pede juga dengan eyeliner yang lumayan tipis, aku biasanya pakai eyeliner dan eyeshadow yang cukup bold 😁 tapi pas lihat hasilnya I love it even more ♥He's not a fan of bold eyebrows as well soooo yeah.. alis dibuat senatural mungkin," tambahnya.

Sementara, hijab yang dikenakan Dian adalah persembahan hijab stylist Willa Rosmilasari, yang tak lain adalah sahabatnya sendiri. "Udah kerja bareng dari tahun 2012 dan ga bisa move on sampe sekarang yaa mbaa.. Thank youuu," tulisnya.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini