Sukses

Dian Pelangi Jalani Sesi Foto Hamil, Pose Bersama Suami di Dapur Rumah

Liputan6.com, Jakarta - Setelah melangsungkan pernikahan pada 17 November 2019, Dian Pelangi mengumumkan kabar kehamilannya lewat Instagram Story-nya. Desainer busana muslim itu memiliki cara unik untuk mengabarkan cerita bahagia itu, yakni lewat sederet foto yang diambil di dapur rumah.

"Fotonya #DiRumahAja..Di dapur rumah kita sendiri," tulis Dian, Kamis, 2 April 2020.

Setidaknya ada dua tampilan yang dikenakan Dian dalam sesi pemotretan tersebut. Yang pertama, ia terlihat anggun dalam balutan kaus lengan panjang putih yang dipadukan dengan rok lipit warna senada. Hijab instan warna hijau keabuan yang dikenakannya merupakan koleksi terbaru dari label fesyen miliknya.

Dian berpose duduk di atas countertop dapur. Sementara, sang suami berdiri di hadapannya sambil memegang perut Dian yang terlihat membuncit. Ia terlihat mengenakan kemeja kotak-kotak dengan kaus oblong di dalamnya.

Pada foto lain, Dian dan Sandi masih mengenakan baju yang sama. Hanya saja, Dian mengganti hijab instannya dengan kerudung segiempat. Sedangkan, Sandi membuka kemejanya untuk tampil beda.

Raut wajah bahagia tampak dari keduanya. Calon orangtua itu terus mengembang senyum meski sedang menjalani karantina mandiri akibat pandemi corona COVID-19.

"Difotoin kakak sendiri @dionmuharom. Dimakeupin sahabat sendiri mba @asihmakeup. Pake baju pribadi yang ada di rumah aja," sambung Dian lagi.

Dian Pelangi seakan tak ingin merayakan empat bulan kehamilannya sendiri. Karena tak mungkin mengundang orang untuk syukuran seperti biasa, ia pun menggantinya dengan mengirimkan hampers ke sejumlah sahabatnya.

 

**Ayo berdonasi untuk perlengkapan medis tenaga kesehatan melawan Virus Corona COVID-19 dengan klik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hamper Cantik

Salah satu penerima hadiah cantik itu adalah aktris dan presenter Dewi Sandra. Perempuan blasteran Inggris-Indonesia itu mengunggah hampers yang dikemas dalam wadah rotan bulat.

Kemasan dipercantik dengan pita cokelat. Saat dibuka, terlihat kartu yang berisi penjelasan tentang mengapa hadiah itu dikirimkan. Pasangan Sandi dan Dian rupanya meminta didoakan agar kehamilan Dian bisa berlangsung lancar, mudah, dan diberi keselamatan.

Terdengar suara Dewi Sandra yang bahagia membaca kabar kehamilan Dian. "Semoga Allah melindungi ibu dan bayinya sampai hari H nanti," ucapnya.

Ia juga berpesan agar Sandi menjadi ayah siaga yang menjaga Dian selama proses kehamilan hingga persalinan nanti. "Dijaga ya Diannya," sambung dia.

Lalu, apa saja isi hampers itu? Sekilas terlihat pink salt, madu, kurma, tisu basah, dan sewing kit. "Thank you so much for all of this," kata Dewi.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Restoran dan Cafe Milik WNI di Amerika Dirusak