Sukses

Ragam Menu di Kafe Milik Ayah Jimin BTS, dari Croissant sampai Kopi Afrika

Liputan6.com, Jakarta - Salah seorang personel BTS (Bangtan Boys), Jimin, termasuk sering menjadi sorotan publik. Selain prestasinya di bidang musik, ia juga pernah mendapat beragam penghargaan.

Jimin BTS bahkan pernah mendapat predikat sebagai pria terseksi sedunia pada 2019.  Tak hanya Jimin, kiprah ayahnya juga mendapat banyak perhatian.

Hal itu terjadi setelah sang ayah yang akrab disapa Mr. Park, membuka kafe di Busan, Korea Selatan di akhir tahun lalu. Namun kabarnya belum banyak penggemar yang mengetahuinya.

Dilansir dari Koreaboo, kafe bernama Magnate itu berkonsep mewah dan berkelas. Kafe tersebut berlokasi di Jinnamro, Busan, yang merupakan kota kelahiran pemilik nama asli Park Ji-min itu.

Kafe Magnate termasuk sangat luas dan dilengkapi fasilitas yang super nyaman. Dekorasi dalam kafe tersebut terlihat sangat hangat karena didominasi warna kayu.

Hiasan kafe tersebut juga sangat berkelas dan mewah. Ada beberapa koleksi topi yang dipajang di salah satu sisi kafe, terdapat topi milik Jimin BTS juga ada di sana.

2 dari 3 halaman

Nyaman dan Instagramable

Magnate menyuguhkan beragam menu yang terdiri dari kopi dan aneka ragam kue. Bahkan ada beberapa kopi yang didatangkan langsung dari Afrika dan Amerika Tengah seperti Kenya, Ethiopia, dan Guatemala.

Ada juga beragam jenis roti dan kue untuk menemani Anda menikmati kopi di sana. Di antaranya ada sandwich, croissant, cheesecake, sampai kue cokelat yang manis.

Meski terlihat mewah namun kafe ini tetap terasa nyaman. Desainnya juga sangat Instagramable cocok sekali untuk pengunjung yang hobi berfoto.

Kafe ini memiliki ukuran yang cukup luas. Dekorasi dengan tema vintage terlihat di beberpa bagian dan modern di bagian lainnya dengan chandelier yang menggantung tinggi.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Unik, Potret Kompakan Baju Lebaran Ala Netizen