Sukses

Panggilan Manis Meghan Markle untuk Archie Saat Bacakan Cerita

Liputan6.com, Jakarta - Putra Meghan Markle dan Pangeran Harry, Archie, merayakan ulang tahunnya yang pertama pada Rabu, 6 Mei 2020. Bertepatan dengan momen bahagia itu pula, ada kejutan manis yang dihadirkan oleh ibu dan anak ini.

Dilansir dari The Sun, Kamis, 7 Mei 2020, Meghan Markle mengungkapkan panggilan manisnya kepada putranya. Hal itu diketahui dari video menggemaskan ketika Meghan membacakan cerita anak-anak spesial bersama Archie.

Hangatnya momen tersebut turut dibagikan oleh unggahan di akun Instagram resmi Save the the Children. Meghan penuh semangat membacakan cerita "Duck! Rabbit!" di kediaman mereka di Los Angeles, Amerika Serikat.

"Duck! Rabbit! bersama Meghan, The Duchess of Sussex (dan Harry, Duke of Sussex di belakang kamera), membacakan untuk putra mereka Archie untuk ulang tahun pertamanya. Selamat Ulang Tahun, Archie!" begitu bunyi caption Save The Children UK.

Sementara, Archie tampak duduk di pangkuan sang ibunda. Saat itu, Meghan Markle berkata "Ayo ke halaman berikutnya. Lihat Arch!"

2 dari 3 halaman

Panggilan Sebelumnya

Kemudian, Archie tampak terganggu dan mengulurkan tangan ke buku di dekatnya yang membuat Meghan tertawa dan berkata, "Ayo kita selesaikan dulu buku ini,".

Pengungkapan panggilan ini membuat penggemar senang ketika Pangeran Harry yang merekam dan terdengar mengatakan "quack, quack, quack" sebagai latar belakang.

Sementara, tahun lalu Meghan mengungkapkan selama tur kerajaan di Afrika, ia dan Pangeran Harry menyebut bayi mereka "Bubba".

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: