Sukses

Meghan Markle Disebut Bakal Buat Situs Gaya Hidup, Saingi Gwyneth Paltrow?

Meghan Markle dikabarkan akan mengaktifkan kembali blog gaya hidup miliknya.

Liputan6.com, Jakarta - Meghan Markle disebut telah memiliki sederet rencana usai memutuskan mundur sebagai anggota senior Kerajaan Inggris. Ia bersama sang suami, Pangeran Harry dan putra mereka, Archie, kini menetap di Los Angeles, Amerika Serikat.

Dilansir dari Mirror UK, Senin (4/5/2020), Duchess of Sussex dikabarkan akan mengaktifkan kembali blog gaya hidupnya, The Tig. Di sisi lain, aktris Gwyneth Paltrow juga telah menjalankan situs web serupa, Goop.

Meghan Markle memutuskan menutup blog miliknya pada 2017 lalu, setahun setelah ia berkencan dengan Pangeran Harry. Unggahan terakhir di blog itu berisi pesan perpisahannya kepada para pengikutnya.

Pakar kerajaan, Myka Meier menyarankan mantan aktris Suits itu bekerja untuk membawa kembali versi The Tig, blog yang berisi konten yang mengulas mengenai makanan, perjalanan, mode, dan kecantikan.

"Saya pikir Meghan akan memiliki Instagram lain. Saya pikir dia akan melakukan Goop, seperti versi baru The Tig. Saya berpikir itu benar-benar akan terjadi," kata Myka kepada podcast Royally Obsessed pekan lalu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Prediksi Pakar Kerajaan

Meghan Markle dapat mengikuti jejak Gwyneth yang telah sukses besar dengan Goop, yang memiliki tema serupa.

"Saya cukup yakin ada sesuatu yang gila segera hadir, karena beberapa alasan berbeda. Saya punya teman dengan sedikit pengetahuan orang dalam dan saya pikir dia sudah mengerjakan sesuatu," tambah Myka.

"Saya pikir kita akan melihat sesuatu yang sangat menarik dan kreatif dengan perencana dari seluruh dunia datang bersama untuk membawa sesuatu yang menginspirasi segera," lanjutnya.

Sementara, sejak mundur dari Kerajaan Inggris, Meghan Markle telah menarasikan film dokumenter Disney Plus Elephants. Sedangkan, Pangeran Harry akan tampil di episode ulang tahun ke-75 Thomas the Tank Engine.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini