Sukses

Donna Agnesia Ingin Kembali ke Labuan Bajo Saat Pandemi Corona COVID-19 Berakhir

Lama beraktivitas di rumah, Donna Agnesia rupanya kangen dan rindu segera kembali ke Labuan Bajo usai pandemi corona COVID-19.

Liputan6.com, Jakarta - Masa pandemi corona COVID-19 membuat orang banyak beraktivitas di rumah. Beberapa kegiatan yang dilakukan di antaranya memasak, berbelanja online, work from (Work From Home), dan lain-lain.

"Salah satu yg ingin dilakukan ketika pandemi ini usai adalah kembali mengeksplore indahnya alam Indonesia 😍," kata Donna Agnesia, Senin, 27 April 2020.

Lama beraktivitas di rumah membuat banyak orang rindu untuk berwisata, salah satunya Donna Agnesia. Istri Darius Sinathrya itu rindu berkunjung ke Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur.

"Pingin ke Labuan Bajo lg & ke tempat2 lain yg belum pernah dikunjungi 😊. Kalo kalian mau ngapain? 💐," kata Donna.

Pertanyaan Donna mendapat beragam jawab dari warganet. Tak hanya Donna, warganet pun tak sedikit untuk berwisata usai pandemi corona.

"sy mau ke bali ajah Bu Don, santai dipantai," jawab seorang warganet. "Pengen kesana juga...coz blm pernah," kata seorang penggemar Donna Agnesia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pulau Padar

Sebelumnya, Donna Agnesia dan Darius Sinathrya sempat liburan ke Nusa Tenggara Timur pada pertengahan Juni 2019 lalu. Di sana mereka mengunjungi sejumlah tempat cantik, seperti Labuan Bajo dan Flores.

Dalam unggahannya itu, Donna tampak berdiri mengenakan baju putih di Pulau Padar. Dari berdiri di atas ketinggian, tampak pesona Pulau Padar.

Pulau Padar memang memiliki pesona yang keindahan memukau yang diakui dunia. Pulau tersebut jadi salah satu yang terbaik di Indonesia.

Selain Pulau Padar, berkunjung ke Labuan Bajo juga bertandang ke Pulau Kanawa. Pulau ini memiliki terumbu karang yang subur dan menjadi rumah bagi bermacam-macam ikan. Pulau ini dinobatkan sebagai pulau dengan pemandangan bawah laut paling indah se-Asia Tenggara.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini :

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini