Sukses

Ulang Tahun ke-46, Victoria Beckham Undang Keluarga dan Penggemar Ikut Pesta Virtual

Liputan6.com, Jakarta - Victoria Beckham resmi menginjak usia ke-46 tahun hari ini, Jumat (17/4/2020). Ibu empat anak itu tetap akan menggelar pesta ulang tahun dengan mengundang seorang DJ ternama untuk memainkan musik kesukaannya, meski Britania Raya sedang memberlakukan lockdown karena COVID-19.

Eits, jangan salah paham dulu! Vic, panggilan akrabnya, sengaja mengundang DJ Fat Tony untuk mengambil alih Instagram Live-nya. Artinya, pesta ulang tahun Victoria Beckham digelar secara virtual.

Mantan anggota Spice Girl itu menyebut aksi sang DJ sebagai kado ulang tahun terbaik. Sebagai balasannya, ia meminta keluarga dan teman-teman untuk mendonasikan sebagian harta pada The Children Society.

"They provide a lifeline for children hidden from view in the coronavirus crisis, and in even more danger now from abuse, exploitation, neglect or hunger. Please support them if you can. (Mereka menyediakan kehidupan bagi anak-anak agar terhindar dari krisis virus corona, yang bahkan lebih berbahaya saat ini dari penyiksaan, eksploitasi, pengabaian maupun kelaparan. Tolong bantu mereka bila Anda mampu)," tulis Vic dalam akun Instagram-nya.

Vic juga menyertakan pengumuman bahwa pesta tersebut akan digelar pada Jumat pukul delapan malam waktu setempat atau pukul tujuh pagi waktu Indonesia pada Sabtu, 18 April 2020. Ia juga mengajak semua orang menyalakan musik dan menari di rumah masing-masing.

Sementara, sang suami, David Beckham menyampaikan pesan manis bagi istrinya yang baru berulang tahun. "Happy birthday mama we love you so much and hope you have the most amazing day ♥️♥️♥️♥️♥️ (Selamat ulang tahun mama. Kami sangat menyayangimu dan berharap mama bisa dapatkan hari yang luar biasa)," tulisnya sambil menyertakan seluruh nama anak-anaknya.

2 dari 3 halaman

Masih Bekerja

Meski hanya bisa berada di rumah, bukan berarti kesibukan Victoria Beckham berhenti. Ia tetap mempersiapkan koleksi terbaru untuk lini busananya mendatang.

Lewat Insta Story, Vic memamerkan anggota tim yang membantunya menyusun koleksi. Mereka menggelar rapat di taman rumah untuk menentukan material kain yang akan dipakai dalam koleksi mendatang.

Halamannya dipenuhi kain-kain yang diantar langsung ke rumah. Koleksi terakhir Victoria Beckham untuk musim semi/panas 2020 diluncurkan dalam London Fashion Week, pertengahan Februari 2020 lalu.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: