Sukses

Pass The Brush Challenge, Tantangan Dandan Saat Isolasi Mandiri di Masa Pandemi Corona COVID-19

Pass The Brush Challenge juga dilakukan para beauty enthusiast selama lakukan isolasi mandiri di masa pandemi corona COVID-19, tertarik ikutan?

Liputan6.com, Jakarta - Bertahan di tengah isolasi mandiri selama pandemi corona COVID-19 tentu tak semudah membalik telapak tangan. Penyesuaian ini berusah dinikmati banyak orang dengan memunculkan berbagai kegiatan seru, walau hanya secara daring.

Yang belum lama memenuhi laman depan sederet media sosial adalah Pass The Brush Challenge. Sesuai namanya, tantangan yang tengah jadi tren ini berupa kompilasi video sekian banyak orang seolah diberi makeup brush secara estafet.

Memegang brush, mereka yang turut ambil andil dalam tantangan ini awalnya memperlihatkan wajah polos tanpa makeup. Kemudian, setelah disentuh brush seketika berubah jadi full pulasan dengan ciri khas masing-masing. 

Tak hanya sekian banyak awam, tantangan ini juga dijawab beauty enthusiast seperti Jovi Adhiguna, Tasya Farasya, Cindercella, Vinna Gracia, Heny Harun, Abel Cantika, Andreas Lukita, Ludovica Jessica, Titan Tyra, Sarah Robert, Aveline Agnes, dan Sarah Ayu,

Di samping makeup, mereka yang turut serta dalam Pass The Brush Challenge juga mengubah busana mereka. Pemakaiannya tentu menyesuaikan tema makeup yang diusung, bahkan tak jarang memberi tambahan aksesori seperti sepasang anting, kalung, bahkan gelang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Seru-seruan Hilangkan Stres

Lewat sederet komentar maupun bubuhan keterangan video, mereka yang ikutan Pass The Brush Challenge mengaku hanya seru-seruan sambil menghilangkan stres saat harus isolasi mandiri di masa pandemi corona COVID-19.

"Lumayan banget bisa dandan dan pakai baju kayak manusia normal," tulis salah satu pengguna Twitter. "Gemas, cantik-cantik banget. Jadi pengin ikutan bareng teman-teman. Yuk," sambung yang lain sambil mention orang-orang yang dimaksud.

Jadi, apakah Anda juga mau ikut tantangan ini supaya tak sebegitu bosan di rumah selama lakukan isolasi mandiri?

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini