Sukses

Unlimited Storage Jadi Jawaban Kebutuhan Website Ragam Perusahaan

Selain untuk kebutuhan website korporasi, spesifikasi Semi Dedicated Hosting juga sangat sesuai untuk website berita dan toko online/ecommerce.

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai perusahaan penyedia layanan Web Hosting yang dipercaya lebih dari ratusan ribu pengguna di dalam dan luar negeri, DewaBiz.com Company International selalu berhasil menjawab kebutuhan pelanggannya yang berkembang setiap saat.

Hal ini diwujudkan dengan peluncuran produk barunya yang corporate-oriented, yang memiliki layanan atau traffic tinggi untuk situs atau web services yang dimiliki bisnis owner.

Sesuai namanya, target utama pengguna Semi Dedicated Hosting tak lain adalah korporat, dimana paket ini dirancang khusus untuk korporasi yang membutuhkan unlimited akun email, storage yang lebih besar dengan unlimited storage, akses ultra-cepat, serta performa lebih optimal yang dapat diandalkan.

Selain untuk kebutuhan website korporasi, spesifikasi Semi Dedicated Hosting juga sangat sesuai untuk website berita dan toko online/ecommerce.

Belakangan ini banyak sekali tumbuh bisnis layanan server yang dijual secara eceran. Dewabiz menjawab tantangan untuk memberikan layanan unlimited storage, serta Semi dedicated server dengan harga bersaing.

Anda cukup merogoh kocek mulai dari Rp9.900 perbulan untuk layanan hosting unlimited. Dan Rp140.000 perbulan untuk layanan semi dedicated server.

Apa Saja Kelebihan Layanan Dewabiz?

Domain GRATIS Domain GRATIS (com, ponpes.id, my.id, web.id, or.id, ac.id, sch.id)Full Ultra Fast SSD

Unlimited Email Account & Unlimited Bandwidth

Git Integration

Gratis Transfer Hosting

Mendukung remote MySQL dan InnoDB

Sertifikat keamanan SSL Premium Sectigo untuk paket Enterprise.

cURL & cURL SSL Supportdan masih banyak lagi.

Business Cloud Hosting menjadi pelengkap 4 paket Hosting pendahulunya di Qwords yakni Value Performance (penggunaan mainstream/general usage, dan pemula), High Performance Cloud Hosting (Compute & Dev-oriented), WordPress Hosting (WP & Blog-oriented), serta Unlimited Hosting (Project-oriented). Yang paling membanggakan, layanan

Afiliasi Khusus Produk Semi Dedicated Hosting

Selain melakukan pemesanan untuk kebutuhan website, diluncurkannya paket BCH juga membuka kesempatan bisnis baru melalui program afiliasi dengan besaran komisi affiliate 70 persen (khusus paket BCH).

Kesempatan ini dibuka oleh siapapun dengan cara mendaftar di https://dewabiz.com/affiliate/. Business Cloud Hosting dari DewaBiz menjawab kebutuhan website korporasi Anda. Daftarkan sekarang juga mulai Rp150.000/bulan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini