Sukses

Ungkapan Hati Ardi Bakrie pada Nia Ramadhani di Ulang Tahun Pernikahan ke-10

Liputan6.com, Jakarta - Ardi Bakrie berterima kasih pada Nia Ramadhani yang telah mengirimkan video di momen ulang tahun pernikahan ke-10, pada 1 April 2020. Rekam gambar tersebut berisi perjalanan Ardi dan Nia di sejumlah tempat dan kesempatan.

"Dear Ayannk.. tq for the video," kata Ardi mengawali keterangan video kiriman Nia Ramadhani lewat unggahan di akun Instagram-nya, Rabu, 1 April 2020.

"Tapi, pandangan aku tentang ‘ulang tahun’ hari ini sangat beda. Hari ini adalah sesuatu yang sangat spesil, suatu prestasi yang sangat aku banggakan dan syukuri pastiny karena hari ini adalah hari ulang tahun perkawinan kita yang ke-10 #ciiieeeeeee," ungkap Ardi.

Terus terang, sambung Ardi, ia sangat bangga terhadap semua usaha yang terus dilakukan bersama Nia. Bukan hanya untuk mempertahankan rumah tangga, namun jadi lebih baik dan berarti dalam menjalani hidup.

"Kalau boleh jujur 10 tahun ini, bukanlah 10 tahun yang gampang untuk dilewatin. Banyak banget naik-turunnya ya yank. Tapi, semoga banyak juga pelajaran sudah kita petik. Kalau aku aja ngerasa 10 tahun ini ngga gampang, apalagi kamu ya? Sudah pasti lebih berat," papar Ardi Bakrie.

 

**Ayo berdonasi untuk perlengkapan medis tenaga kesehatan melawan Virus Corona COVID-19 dengan klik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sabar dan Mengalah

Ardi Bakrie mengungkap, setiap kali ada masalah, Nia Ramadhani selalu sabar dan lebih banyak mengalah, serta coba mengerti kondisi suaminya. Hal itu yang membuat Nia terlihat lebih dewasa, meski usianya jauh lebih muda dari Ardi.

"Semua itu kamu lakukan untuk bisa dapat mempertahankan hubungan kita. Thank you for all the painful efforts you put on to our relationship, Yank…," kata Ardi.

Ardi menyadari dirinya jauh dari sempurna, tapi dia berjanji pada Nia untuk terus belajar dan berusaha tanpa bosan atau menyerah. Selain itu, Ardi juga akan terus mencoba membuat Nia bisa merasa kalau dia dan Nia adalah ‘satu’ dalam menjalani hidup.

"Seperti yang pernah kamu bilang, kesenangan kamu adalah kesenangan aku juga. Kebahagiaan kamu adalah kebahagiaan aku juga," imbuh Ardi.

Ardi yakin ketika itu terjadi akan membuat hidupnya lebih mudah karena semua dilakukan berdua. Menurut Ardi, itulah sebenarnya inti dari sebuah perkawinan, ketika dua orang jadi satu.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut:

Cegah Corona, Begini Cara Sterilkan Pesawat dengan Sinar UV