Sukses

5 Momen Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Kaget oleh Komentar Anak Soal Sekolah

Liputan6.com, Jakarta - Nia Ramadhani dan suaminya, Ardi Bakrie, belum lama ini merekam momen ketika mereka sedang mengantarkan anak pertama dan anak kedua mereka, Mikhayla dan Mainaka, pergi ke sekolah.

Pada kesempatan ini, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie sekaligus menghadiri acara Parent Teacher Consultant Day yang berlangsung di sekolah internasional British School Jakarta itu.

Melalui rekaman video singkat yang diunggah di Instagram @ardibakrie, Senin (20/1/2019), terlihat bahwa Ardi Bakrie sangat antusias dengan acara yang dihadirinya bersama Nia Ramadhani.

2 dari 10 halaman

Bersekolah di Sana

Mikhayla dan Mainaka memang sedang menempuh pendidikan di sana. Mikhayla merupakan kakak Mainaka yang sudah terlebih dahulu bersekolah di sana.

3 dari 10 halaman

Biaya yang Mahal

Diketahui, biaya untuk bersekolah di British School Jakarta terbilang sangat mahal. Nia pernah mengaku dalam sebuah acara bahwa ia dan suami sampai menghabiskan biaya hingga ratusan juta rupiah.

4 dari 10 halaman

Di Bawah Kedubes Inggris

Meneliti lebih jauh, dalam situs Cekaja, diketahui sekolah British School Jakarta yang didirikan pada 1973, bernaung di bawah Kedutaan Besar Inggris. Sekolah ini menerima siswa mulai dari pra sekolah hingga remaja 13 tahun.

5 dari 10 halaman

Momen Selama Mengantar Anak

Kembali pada momen ketika Arid Bakrie dan Nia Ramadhani mengantar anak-anaknya, yuk kita simak momen-momen menarik hingga lucu berikut ini.

6 dari 10 halaman

1. Cara Bergandengan

Keharmonisan keluarga ini terlihat dari cara mereka bergandengan. Ardi menggandeng putra mereka, Mainaka. Sementara Nia menggandeng putri mereka, Mikhayla.

7 dari 10 halaman

2. Selamat Pagi

Setelah itu, Ardi mulai mengucapkan selamat pagi kepada warganet dan putranya. "Good morning. Good Morning, Naka," Ardi mengucapkan.

8 dari 10 halaman

3. Lambaian Tangan Nia Ramadhani

Ardi lalu mengarahkan kamera ponselnya kepada sang istri. Nia pun melambaikan tangannya kepada Ardi yang sedang merekam.

9 dari 10 halaman

4. Dianggap Tak Besar

Satu momen lucu pun tersorot ketika Ardi bertanya kepada Mainaka. "Lagi di mana kita, Naka?" tanya Ardi. "Sekolah," sahut Mainaka.

Lucunya, Mainaka sambil tersenyum mengeluhkan luas sekolahnya. Padahal saat itu ia sedang ditanya oleh sang ayah soal acara yang akan mereka hadiri.

"Sekolah, Naka. Mau ada apa?" Ardi kembali bertanya.

"Ini enggak gede sekolahnya," celetuk Mainaka yang tak menjawab pertanyaan ayahnya.

10 dari 10 halaman

5. Reaksi Nia dan Ardi

"Enggak gede? Sekolah segini enggak gede? Duh buset deh," ceplos Ardi sambil memperlihatkan ekspresi wajah kebingungan.

Nia yang mendengar celetukan Mainaka, ikut bereaksi. "Kurang gede?" sahut Nia.

"Ma, gimana ini ma? Kata Naka enggak gede," Ardi menyampaikan kepada istrinya. Nia pun tampak ikutan bingung dengan tanggapan putranya.

Loading
Artikel Selanjutnya
6 Potret Nia Ramadhani Main Salju di Jepang, Lipstik Merahnya Disorot Luna Maya
Artikel Selanjutnya
Nia Ramadhani Bikin Suami Bangga, Berhasil Memecahkan Telur Sendiri