Sukses

Pose Bareng Richard Kyle, Busana Jessica Iskandar Jadi Sorotan

Liputan6.com, Jakarta - Jessica Iskandar dan Richard Kyle terpaksa menunda resepsi pernikahanan mereka yang rencananya akan digelar pada Minggu, 22 Maret 2020 di Bandung, dan Sabtu, 11 April 2020 di Bali.

Penundaan resepsi pernikahan ini merupakan upaya Jessica dan Richard untuk membantu menekan penyebaran wabah corona Covid-19 di Indonesia. Resepsi ditunda sampai pada waktu yang belum bisa ditentukan.

Meski begitu, Jessica Iskandar tetap membagikan sejumlah foto dirinya bersama Richard. Bahkan salah satu foto mereka baru-baru ini menjadi sorotan peselancar warganet.

Dalam foto mesra yang terlihat di akun Instagramnya, presenter yang akrab disapa Jedar ini memperlihatkan bagian bawah tubuhnya dengan jelas.

Wanita 32 tahun itu terlihat berpose dengan memakai dress putih sambil menyandarkan badannya di tubuh tunangannya yang berdiri di belakangnya.

Richard sendiri tampil tampan dengan setelan jas berwarna krem.Busana yang dikenakan Jedar mencuri perhatian karena belahan panjang di kedua sisi pahanya.

"Cuma dipoto kita bisa deket gini," tulisnya dalam keterangan foto di unggahannya pada 23 Maret 2020.

 

**Ayo berdonasi untuk perlengkapan medis tenaga kesehatan melawan Virus Corona COVID-19 dengan klik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ada yang Menghujat dan Membela

Dari beberapa foto yang diunggah sebelumnya, outfit yang dikenakan Jedar dan Richard mirip dengan foto prewedding mereka. Foto-foto itu seharunys diperlihatkan di acara pernikahan mereka yang sedianya akan digelar 22 Maret 2020.

Pernikahan Jedar dan Richard sendiri terpaksa ditunda karena imbauan untuk tak menggelar kegiatan yang menghimpun massa cukup banyak karena munculnya wabah corona Covid-19.

Unggahan yang dibuat Jedar langsung ramai dikomentari warganet. Banyak yang menilai busana dan pose Jessica terlalu vulgar.

"Kok pose dan bajunya kurang elegan," tulis pemilik akun rachelhansen_15.  "Saya juga ga terlalu suka dg foto ini ya Kaka maaf ya menurut saya?" timpal akun @desimoetzz.

Meski begitu ada yang juga yang membela dan memberi dukungan pada Jedar dan Richard.

"Plis dooong jan komen yg negatip ngapa? Klo ga suka unfollow!! You know?" komentar akun @fitri71728. "Hello kak berdua semoga slalu bahagia dan slalu berssma," tulis akun @iin.sr mengomentari foto Jessica Iskandar dan Richard Kyle.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Cegah Corona, Begini Cara Sterilkan Pesawat dengan Sinar UV