Sukses

Belanja Sayur Dan Kebutuhan Online Selama Social Distancing

Liputan6.com, Jakarta - Selama virus Corona Covid-19 masih menghantui, pemerintah menyarankan agar masyarakat melakukan social distancing. Terlebih untuk merekayang sedang sakit dan harus mengisolasi diri, dianjurkan untuk tidak meninggalkan rumah.

Meski begitu, kebutuhan sehari-hari terutama untuk makan tetap harus terpenuhi. Anda pun bisa membeli bahan makanan seperti sayur dan buah secara online. Di mana saja?

1. Sayurbox

Sayurbox menjadi salah satu tempat membeli bahan makanan dan kebutuhan harian online yang sering diandalkan. Berbagai produk yang dijual Sayurbox, antara lain sayur, buah, bumbu dapur, camilan, bumbu dapur, hingga jamu yang bisa dipesan di aplikasi dan website online shop.

2. Happy Fresh

Berbelanja kebutuhan sehari-hari kini tak perlu ke luar rumah. Anda bisa membeli sejumlah kebutuhan, termasuk buah dan sayur dari supermarket sekitar yang langsung diantar ke rumah dan membayarnya non tunai.

3. Tante Sayur

Toko Sayur dan Buah Online. Anda yang mencari bahan makanan organik, roti, sampai wagyu bisa mencarinya di Tante Sayur. Pemesanan bisa dilakukan di Tokopedia dan dapat dikirim di hari yang sama.

4. Brambang.com

Toko Sayur dan Buah Online. Brambangdotcom menawarkan berbagai bahan makan, seperti daging, buah, sayur, madu, hingga minyak kayu putih. Pemesanan dan info lebih lengkap mengenai produk bisa dilakukan melalui aplikasi.

5. Panen Abnormal

Toko Sayur dan Buah Online. Toko sayur online berikut cukup unik karena menyediakan beragam produk yang 'jelek' tapi masuk berkualitas untuk mengurangi makanan terbuang sia-sia. Tanpa order minimal, Anda bisa memesan buah dan sayur di Tokopedia atau melalui DM Instagram, Seperti disadur LesKompi.Com.

Toko online berikut berupaya untuk menghubungkan antara petani dan pembeli. Karena itu, Anda dapat mencari sembako, rempah, buah, sayur juga bisa melalui aplikasi dan situs belanja yang menjadi perantaranya.

6. Fresh Box

Fresh Box Indonesia menyediakan sayur, buah, dan bahan pokok baik lokal maupun import. Selain tokonya bisa ditemukan di MOI dan ITC, Anda pun bisa membeli produk-produknya secara online di situs-situs belanja.

7. Eden Farm

Toko Sayur dan Buah Online. Alternatif tempat belanja sayur dan buah online yang bisa dipertimbangkan adalah Eden Farm. Toko tersebut memastikan jika produknya berkualitas, segar, harga stabil, hingga waktu antar yang fleksibel.

8. Psyur.in

Toko sayur online ini menjual berbagai produk yang dikembangkan oleh para petani-petani urban di Bogor. Produk-produk yang bisa diantar ke berbagai daerah di Jabodetabek ini dapat dipesan melalui DM atau pesan.

Glenn Fredly Meninggal, Warganet Ucapkan Belasungkawa
Loading
Artikel Selanjutnya
Didiet Maulana Kritik Keras Selebgram yang Asyik Syuting Saat Pandemi Corona COVID-19
Artikel Selanjutnya
Pilihan Toples Kue Kering Tepat Bisa Perkuat Nuansa Lebaran di Rumah