Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Menilik Kebaya Pengantin Adinda Bakrie Rancangan Putra Prabowo Subianto

Liputan6.com, Jakarta -  Top 3 Berita Hari Ini tentang kebaya pengantin Adinda Bakrie yang dirancang putra Prabowo Subianto. Resmi menikah dengan seorang pelatih martial art asal Amerika Serikat pada 15 Maret 2020 di Jakarta, Adinda terlihat cantik dalam balutan kebaya pengantin rancangan Didit Hediprasetyo.

Putra tunggal Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto itu memang tidak hadir dalam momen bersejarah bagi Adinda dan Vinny tersebut.

Namun, ia sempat melakukan video call dengan Adinda. Berita kedua yang banyak menarik perhatian adalah seputar pencegahan virus corona. Salah satunya dengan bekerja di rumah.

Sejumlah perusahan juga mengambil langkah tersebut. Keputusan itu juga didukung oleh Najwa Shihab. Untuk itu, Najwa mengkampanyekan #dirumahsaja melalui akun media sosialnya termasuk Instagram.

Dalam beberapa unggahannya, Najwa menuliskan agar bersama-sama mengambil langkah untuk mengurangi penyebaran virus corona. Berita ketiga yang banyak diminati adalah seputar zodiak Ada beberapa zodak yang merasa gengsi ucapkan maaf.

Dalam pandangan mereka, meminta maaf hanya akan memperlihatkan sisi lemah atau makin memperburuk keadaan.Karenanya, sebisa mungkin zodiak-zodiak ini akan menghindari kata tersebut. Siapa saja mereka?

Ketiga berita di atas terangkum dalam Top 3 Berita Hari Ini dengan ulasan lengkap sebagai berikut.

Menilik Kebaya Pengantin Adinda Bakrie Rancangan Putra Prabowo Subianto

Adinda Andarina Bakrie resmi menikah untuk kali kedua pada Minggu, 15 Maret 2020. Putri Indra Bakrie itu dipersunting Vinny di Lucia, seorang pelatih martial art asal Amerika Serikat.

Akad nikah dilangsungkan di sebuah hotel bintang lima. Adinda terlihat cantik dalam balutan kebaya pengantin rancangan Didit Hediprasetyo.

Selanjutnya…

Tips Membuat Disinfektan di Rumah Versi Adik Kandung Najwa Shihab

Wabah virus corona COVID-19 yang semakin meluas di Indonesia membuat banyak orang memutuskan bekerja di rumah. Sejumlah perusahan juga mengambil langkah tersebut. Keputusan itu juga didukung oleh Najwa Shihab.

Presenter talk show ini mengajak seluruh masyarakat untuk meminimalisir kegiatan di luar rumah, demi mencegah perluasan penyebaran virus corona. Untuk itu, Najwa mengkampanyekan #dirumahsaja melalui akun media sosialnya termasuk Instagram.

Selanjutnya…

Zodiak-Zodiak yang Paling Gengsi Ucapkan Maaf

Sementara sekian banyak orang sangat ringan meminta maaf, kata ini malah sangat sulit diucapkan sederet zodiak berikut. Dalam pandangan mereka, meminta maaf hanya akan memperlihatkan sisi lemah atau makin memperburuk keadaan.

Karenanya, sebisa mungkin zodiak-zodiak ini akan menghindari kata tersebut. Sebagai ganti, mereka akan melakukan tindakan lain yang kadang salah diinterpretasikan. Siapa saja mereka? Berikut ulasan lengkapnya seperti dilansir dari laman Your Tango, Sabtu (14/3/2020).

Selanjutnya…

2 dari 2 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini: