Sukses

4 Zodiak yang Paling Bisa Bertahan di Hubungan Membosankan

Apakah zodiak Anda ternyata jadi salah satu yang bisa bertahan di hubungan membosankan?

Liputan6.com, Jakarta - Sementara sebagian orang merasa jengah berada di tengah hubungan asmara yang membosankan, sisanya justru menikmati situasi ini. Alasannya tentu beragam dan dilandaskan kondisi, juga kebutuhan berbeda.

Dari kacamata astrologi, ternyata ada beberapa zodiak yang memang merasa nyaman berada dalam hubungan membosankan. Bagi mereka, kondisi ini malah sangat ideal dan membuat ogah melangkah pergi.

Kendati demikian, alasannya tak selalu tentang diri sendiri, misal menyoal keberadaan anak, tapi mereka menemukan cara untuk bertahan. Dari sekian banyak, berikut sederet zodiak tersebut seperti dilansir dari laman Yourtango, Selasa, 10 Maret 2020.

1. Libra

Para Libra dasarnya sangat tak suka konfrontasi dan konflik. Jadi, keluar dari hubungan membosankan akan membuat mereka melakukan banyak hal yang tak disukai. Lebih baik menjaga yang ada dan melihat hanya baik-baiknya saja dalam sebuah situasi.

Zodiak ini cenderung memilih tak merasakan apapun, ketimbang sakit. Beberapa bahkan punya kesulitan mengambil keputusan, lantaran keluar dari sebuah hubungan dianggap akan mendatangkan banyak masalah.

Saksikan Video Pilihan Berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Zodiak Paling Bisa Bertahan di Hubungan Membosankan

2. Cancer

Cinta dan keluarga adalah hal terpenting di hidup Cancer. Karenanya, mereka tak ingin melakukan hal yang bakal menyakiti orang lain, apalagi anak mereka. Biarpun ada dalam hubungan yang membosankan, Cancer bisa mengesampingkan perasaan dan fokus pada hal-hal baik.

Apalagi, kecenderungan zodiak ini adalah membutuhkan rumah yang stabil biarpun mereka harus mengorbankan perasaan menggebu untuk menemukannya.

3. Virgo

Virgo biasanya punya sikap analitik, sehingga mampu memperbaiki segala hal yang ada dalam hubungan. Mereka akan riset, pergi ke terapi pasangan, dan bakal melakukan apapun demi mendapatkan percikan cinta kembali.

Bila upaya tersebut tak berhasil, Virgo akan belajar bagaimana hidup dengan situasi hubungan seperti itu. Seiring waktu, mereka akan lebih bisa berdamai dengan apa yang sudah hilang dalam hubungan mereka.

4. Capricorn

Capricorn cenderung bijak dan tahu bahwa hubungan akan berubah secara konstan. Kendati demikian, bukan berarti kondisi tersebut bisa diadaptasi dengan mudah. Mereka cukup sabar untuk menunggu dan melihat passion kembali ke hubungan mereka.

Kepercayaan, stabilitas, dan kenyamanan nyatanya lebih penting bagi zodiak ini ketimbang semata percikan semangat lebih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.