Sukses

Adu Gaya Meghan Markle dan Kate Middleton di Commonwealth Day Service

Commonwealth Day Service tahun ini sekaligus jadi ajang reuni Meghan Markle dan Kate Middleton, sekaligus menjadi tugas kerajaan terakhir yang diemban Meghan dan Harry.

Liputan6.com, Jakarta - Meghan Markle dan Pangeran Harry hadir dalam Commonwealth Day service di Westminster Abbey, London, Inggris, Senin, 9 Maret 2020. Pasangan ini turut bergabung bersama Ratu Elizabeth II, Pangeran Charles, Camilla, Pangeran William dan Kate Middleton.

Dilansir dari Hello Magazine, Selasa (10/3/2020), momen tersebut sekaligus menandai engagement terakhir Pangeran Harry dan Meghan sebelum mereka secara resmi mundur dari tugas kerajaan pada 31 Maret mendatang.

Saat prosesi, Duchess of Sussex tampil memukau dalam balutan caped dress hijau dari desainer Inggris Emilia Wickstead. Penampilannya dilengkapi dengan topi warna senada dari William Chambers.

Perempuan berusia 38 tahun ini juga mengenakan sepatu hak tinggi bernuansa nude dari Aquazzura. Ibunda Archie tersebut turut membawa top-handle bag satin dari Gabriela Hearst.

Kemudian, Meghan Markle menyempurnakan penampilan dengan tata rambut sleek bun. Aksesori anting-anting Birks 'Snowstorm' kian mempermanis gaya elegannya.

Tidak seperti tahun-tahun sebelumnya, Pangeran Harry dan Meghan Markle tidak bergabung dengan prosesi kerajaan dan malah diantar ke kursi mereka. William dan Kate Middleton pun duduk di depan mereka.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gaya Kate Middleton

Kate Middleton dan Pangeran William datang bersama-sama dalam Commonwealth Day service. Ibu tiga anak ini tampil mengenakan coat burgundy dari Catherine Walker yang pernah dipakai sebelumnya.

Tampilan Kate dilengkapi dengan topi warna senada oleh Sally-Ann Provan dan court shoes dari Gianvito Rossi. Sedangkan, Pangeran William mengenakan setelan gelap dan dasinya diselaraskan dengan tampilan sang istri.

Commonwealth Day service sekaligus menjadi ajang reuni antara Pangeran Harry, Meghan Markle bersama Pangeran William dan Kate di publik untuk pertama kali sejak Remembrance Day Service pada November lalu.

Saat William dan Kate duduk di barisan depan Harry dan Meghan, ibunda Archie tersebut tampat berkata "hai" dan melambaikan tangan kepada saudara iparnya tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.