Sukses

Sophie Turner Sesali Tampilannya di Pesta Pernikahan Kit Harington

Liputan6.com, Jakarta - Sophie Turner tengah mengingat kembali beberapa tampilan ikonis saat mengungkap keseluruhan look yang ternyata diam-diam ia sesali. Hal ini terkuak lewat It's a Mood, series dari majalah Elle di YouTube, beberapa waktu lalu.

Memperlihatkan kloset dan bercerita tentang beberapa busana, ketika mendapati gaun blazer merah dan knee boots hitam, perempuan 24 tahun tersebut langsung mengatakan, "Oh no."

Padanan busana yang dikenakan ke pesta pernikahan co-star Kit Harington tersebut ternyata disebut Sophie Turner sebagai kombinasi paling buruk. "Saya selamanya menyesali tampilan ini," imbuh bintang series Game of Thrones (GOT) tersebut.

Kombinasi yang dimaksud disebutkan Turner merupakan hasil dari kondisi darurat fesyen. Ia menceritakan bahwa, baik gaun maupun boots, tak pas dengan tubuhnya.

"Mereka (gaun dan boots) tiba tepat di hari pernikahan dan saya belum sempat mencoba sebelumnya," tutur istri Joe Jonas itu.

Pemakaian gaun blazer merah dan knee boots tersebut dilengkapi dengan kacamata kecil, serta purse berdominasi warna hitam-putih. Sophie Turner mengatakan, pilihan alas kakinya saat itu berada pada knee boots atau heels biasa.

"Kalau pakai heels biasa, kaki saya akan terekspos dan membuat tampilannya tak lebih menarik. Bagaimanapun, saya sangat menyesali tampilan saya kala itu," tegasnya.

2 dari 3 halaman

Outfit Serasi dengan Maisie Williams

People menuliskan, Sophie Turner memang menghadiri pesta pernikahan Kit harington dan Rose Leslie yang berlangsung di sebuah gereja di Skotlandia pada 2018 dengan sahabat dan rekan aktrisnya dari GOT, Maisie Williams.

Pemeran kakak beradik Stark ini tampak menyelaraskan penampilan mereka. Williams mengenakan jumpsuit hitam dan heels merah beraksen tali.

"Maisie adalah teman kencan penikahan yang hebat. Teman kencan pernikahan terbaik kedua setelah Joe," canda Turner.

Musim panas tahun lalu, Turner sendiri merayakan pesta pernikahan dengan sang suami, Joe Jonas, tanpa membuat kesalahan busana. Kala itu, ia mengenakan gaun custom Louis Vuitton yang merupakan rancangan Nicolas Ghesquière.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: