Sukses

Sederet Pelajaran Hidup yang Dipetik Meisya Siregar Saat Traveling, Tak Melulu Habiskan Uang

Liputan6.com, Jakarta - Meisya Siregar dan Bebi Romeo kerap menghabiskan waktu bersama untuk berlibur. Pasangan yang menikah pada Desember 2004 ini juga turut serta mengajak ketiga buah hati mereka menikmati perjalanan, baik di dalam dan luar negeri.

London, Inggris jadi salah satu destinasi yang dikunjungi Meisya dan keluarga. Manisnya kebersamaan dengan sang suami juga diabadikan dalam sederet potret apik dengan latar ikonik, London Bridge pada awal Maret lalu.

Kala itu, Meisya Siregar tampil dalam balutan coat bermotif kotak-kotak paduan warna merah dan putih. Gayanya dilengkapi dengan pemakaian syal dan topi abu-abu, celana panjang dan boots putih, serta sling bag Prada.

Sedangkan, Bebi mengenakan jaket tebal, syal merah marun, celana jeans, waist bag hitam. Sembari memegang payung, satu tangan Bebi juga menggenggam erat tangan sang istri.

Di kolom keterangan, Meisya menuliskan keterangan yang cukup panjang. Perempuan berusia 40 tahun ini menyebutkan dapat banyak pembelajaran dari traveling.

"Siapa bilang traveling itu cuma abis abisin uang? Banyak banget lho yang kita berdua sbg pasangan jd banyak belajar lagi. Belajar kerjasama, belajar sabar, belajar kuat, belajar ga egois, dan belajar menghargai. Emang hari hari ngga belajar semua itu ?" tulis Meisya Siregar.

2 dari 3 halaman

Kesulitan saat Traveling

Meisya melanjutkan, ketika berada di negara orang dengan kebiasaan, aturan, makanan, suasana yang berbeda, membuatnya tertantang untuk dapat adaptif. Hal yang paling sulit disebutkannya saat liburan adalah menjaga mood dan ego.

"Alhamdulillah, rekor nih trip kali ini kita jalanin tanpa BERANTEM ☺ Rekor guys !!! biasanya ? Pasti kita ada tuh moment brantem trus diem dieman krn sensi capek, lelah, hal sepele bikin jd ribut dan akhirnya suasana rusak. Kita ga pengen kejadian gtu lagi," tulis Meisya.

Selain memaknai traveling sebagai wadah pembelajaran dengan suami, Meisya Siregar juga tak lupa untuk membahas terkait ketiga buah hatinya yang juga ikut liburan.

"Kalo anak2 gimana ? Akur selalu ? Yahhh udah lah, buat mereka peran Tom & Jerry akan selalu jadi warna dalam kehidupan mereka sampe sebelum dewasa nanti, mrk bilang gak seru klo ga brantem bun !" tambahnya.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: