Sukses

Momen Haru Pertemuan Meisya Siregar dengan Bocah Pengidap Kanker Darah

Liputan6.com, Jakarta - Setiap orang punya cara masing-masing memaknai Hari Valentine yang jatuh pada 14 Februari, begitu juga dengan Meisya Siregar. Di bulan penuh kasih sayang, istri Bebi Remoro tersebut berbagi cerita menyentuh tentang seorang bocah yang berjuang melawan penyakit kanker darah.

"Izinkan saya sharing foto ini bersama Sarah, pejuang kanker darah paliatif cilik, kondisi kanker darah yang sudah tidak bisa diobati lagi, hanya pemberian antinyeri," tulisnya di sebuah unggahan di akun Instagram-nya, @meisya__siregar, beberapa waktu lalu.

"Walaupun kemarin pas ketemu keadaan Sarah lagi nggak baik, nggak banyak bicara. Hanya nangis karena Sarah baru lewatin demam tingginya, badannya banyak bercak-bercak, dan hidungnya mulai berdarah," sambungnya.

Tak mendapat senyum Sarah sampai pulang, Meisya Siregar mengaku paham. Pasal, sakit yang harus dilalui sang bocah teramat berat. Ia pun mengajak warga net untuk memanjatkan doa untuk Sarah dan membantu dengan sedikit menyisihkan rezeki.

"Minggu nanti, tanggal 17 Februari di Play Parq Kemang, Sarah bersama teman-teman seperjuangannya, Cancer Little Warriors, akan hadir menggalang dana lewat penjualan gelang sebagai bentuk support kita untuk mereka. Dateng, yuk! Jam 2 sampai jam 5 sore," terang Meisya.

"Semoga di hari kasih sayang ini, kita bisa berbagi kasih sayang, peduli, juga perhatian kita untuk mereka, para pejuang cilik kekasih Tuhan. Stay strong, Sarah! Stay inspiring! @sahabatayahsarah," tandas Meisya Siregar.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Setiap Ani Yudhoyono ke Istana Bogor, Sakitnya Selalu Kambuh
Artikel Selanjutnya
Riwayat Ani Yudhoyono Masuk RS Selama jadi Ibu Negara