Sukses

Quesella, Skin Care Lokal yang Mengandung Galactomyces

Liputan6.com, Jakarta - Perkembangan produk skin care di Tanah Air kian marak, tidak hanya diramaikan dengan produk luar, tapi juga produk lokal. Salah satunya dengan hadirnya Quesella. 

Quesella merupakan skin care lokal yang membawa harapan bagi permasalahan kulit khususnya kulit wanita. Dengan memilih kandungan yang tepat dan bahan premium di setiap poduknya. Quesella hadir membawa Galactomyces Treatment Essence yang mengandung 99,3 persen bahan aktif galactomyces dan niacinamide.

Jika keduanya dikombinasikan maka bahan tersebut akan memberikan hasil yang sempurna terhadap kulit. Bahan tersebut diproses dari fermentasi ragi yang sangat terkenal akan manfaatnya dalam hal mencerahkan dan membuat kulit bercahaya.

Di samping itu, manfaat lainnya ialah mampu mempercepat proses regenerasi kulit, menjaga kadar pH kulit, juga menghilangkan dark spot dan bekas jerawat.

Dengan bangga dapat dikatakan bahwa produk skin care lokal sekarang sudah mampu bersaing dengan produk luar, pastinya dengan harga yang tidak mahal, hanya dengan Rp 299 ribu.

pecinta skin care sudah bisa memperoleh produk yang memiliki kandungan sangat berkualitas dan tidak kalah dengan produk luar. Produk Quesella dikemas dengan menggunakan bahan-bahan alami.

Selain itu, Quesella juga melewati berbagai proses sehingga menciptakan skin care dengan bahan-bahan natural dan cruelty free yang sangat aman untuk digunakan setiap hari.

 

 

2 dari 2 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: