Sukses

Liburan Santai Naysilla Mirdad di Moke Lake Selandia Baru

Tak hanya berfoto ria, banyak hal yang dilakukan Naysilla Mirdad di tepi danau.

Liputan6.com, Jakarta - Naysilla Mirdad mengisi akhir Februari 2020 dengan liburan santai. Ketenangan liburannya ia bagikan dalam Instagram pribadinya @naymirdad pada Rabu, 26 Februari 2020.

Berdiri di atas sebuah jembatan, artis kelahiran 23 Mei 1988 ini mengenakan busana hitam lengan buntung dan juga celana berwarna hitam. Terkesan sporty, Naysilla juga mengenakan topi pada rambut yang dikuncir kuda sebagai aksesorinya.

Berdiri di jembatan dengan hamparan rumput ilalang dan latar belakang pegunungan serta matahari, Naysilla Mirdad menambahkan lokasi tempatnya berada yaitu Moke Lake atau Danau Moke.

Moke Lake merupakan danau kecil dekat pinggiran Closeburn di Queenstown, di Pulau Selatan Selandia Baru. Tempat yang sangat jauh dari hiruk pikuk kota dan tepat untuk mencari ketenangan.

Sementara dalam keterangan foto dalam unggahannya tersebut, Naysilla menuliskan kata-kata yang memotivasi tentang keterbatasan.

"Keterbatasan tidak lebih dari mentalitas yang terlalu banyak dilakukan orang baik setiap hari sampai mereka percaya itu kenyataan. Anda harus ingat bahwa alasan Anda adalah penggoda, ketakutan Anda adalah pembohong dan keraguan Anda adalah pencuri," tulis Naysilla Mirdad.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Santai di Tepi Danau

Sambil bersantai di tepi danau, banyak hal yang bisa dilakukan, salah satunya mengabadikan foto di tempat indah dan tetram di Moke Lake. Namun, wanita yang akrab disapa Nay ini tak hanya sekadar berfoto di sana.

Dalam unggahannya baru-baru ini artis yang memulai karier di dunia hiburan pada 2005 lewat sinetron 'Liontin' ini juga mengunggah serangkaian kegiatan sederhana yang ia lakukan di tepi Danau Moke.

Kagiatan bersantai ala Naysilla di antaranya makan buah rasberi dan minum kopi sambil duduk di bawah pohon rindang. Tak hanya itu, Nay juga terlihat membawa sebuah buku  yang sepertinya jadi bacaan favoritnya.

Seperti Naysilla Mirdad, tak ada salahnya Anda membawa buku untuk menemani liburan sambil menikmati alam sekaligus menambah wawasan.  (Adhita Diansyavira)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.