Sukses

Atta Halilintar Bagikan Rahasia Naik Berat Badan 10 Kg dalam 90 Hari

Atta Halilintar berkolaborasi membuat video yang membagikan cara untuk menambah berat badan sekaligus memiliki badan ideal.

Liputan6.com, Jakarta - Siapa yang tidak kenal Atta Halilintar? Youtuber dengan subscriber terbanyak se-Asia ini sangat terkenal, baik di Youtube maupun dunia hiburan.

Baru-baru ini Atta Halilintar rajin mengunggah kegemarannya di sosial media terkait aktivitas gym dan olahraganya.

Yang mengejutkan, dengan olahraga yang dilakukannya tersebut, Atta mengalami transformasi fisik yang luar biasa. Yang paling kentara, bobot badannya naik dari 55 kg menjadi 65 kg dalam waktu 90 hari.

Atas keberhasilannya menaikkan berat badan, Atta bersama mentor fitnessnya, Christian Dicky, founder dari Evolene berkolaborasi membuat video yang membagikan cara untuk menambah berat badan sekaligus memiliki badan ideal.

Dalam video berdurasi 15 menit tersebut, Atta menceritakan kisah awal yang memotivasi dirinya untuk memulai fitness. Tidak hanya itu, video yang sudah ditonton ratusan ribu views tersebut juga membagikan tips latihan untuk membentuk badan berisi.

“Penasaran dengan tips dan rahasia saya menaikan berat badan? Cek saja videonya dengan judul ‘Persiapan ketemu dia... Rindu itu berat! Transformasi Atta demi dia’ di https://youtu.be/HmVCpO4yBHY,” terang Atta Halilintar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.