Sukses

Sajian Makanan Lezat, Bersih dan Sehat Jadi Andalan Katering

Rasa yang lezat dan pelayanan terbaik, Fleudelys Catering hadir untuk masyarakat luas dengan kelas menegah ke atas dan harga terjangkau.

Liputan6.com, Jakarta - Usaha kuliner termasuk bidang usaha yang tak pernah sepi peminat. Wajar saja karena semua orang perlu makan. Apalagi kalau makanan tersebut enak, sehat dan bersih, pasti bakal banyak diminati

Karena itu bisnis katering menjadi satu bisnis yang banyak digandrungi masyarakat terutama oleh mereka yang kegiatannya sangat sibuk dan tak sempat masak atau bahkan ke restoran. Bisnis Katering merupakan bisnis yang akan terus ada karena kebutuhannya yang terus meningkat.

Dengan kualitas dan rasa terbaik serta sajian yang bersih, tentu bisnis katering semacam ini akan menjadi pilihan utama masyarakat. Fleudelys Catering bukan pemain baru dalam bisnis kuliner. Fleudelys mengawali bisnis kulinernya dengan konsep restoran pada 2017 di bilangan Kota Wisata Cibubur, Jakarta Timur dan Café di Bandara International Soekarno Hatta.

Rasa yang lezat dan pelayanan terbaik, Fleudelys Catering hadir untuk masyarakat luas dengan kelas menegah ke atas dan harga terjangkau.  Fleudelys Catering hadir dengan mengusung konsep healthy and hygiene food dengan tim yang sudah berpengalaman dalam bidang food and beverage.

Fleudelys Catering lahir dengan konsep catering modern dengan cita rasa masakan Nusantara, Asia dan Western dan menyasar pada segmen pasar middle up dengan standar kualitas catering premium.

Bisnis kuliner yang terus berkembang dan memiliki prospek yang sangat bagus, membuat Fleudelys memiliki ide untuk mengembangkan bisnis catering ini terus konsisten dalam industri makanan.

Sajian menu yang variatif sesuai dengan selera pasar yakni Indonesian food, Asia dan Western dengan cita rasa yang otentik dan sudah pasti memiliki rasa yang memuaskan pelanggannya.

Fleudelys menyajikan berbagai aneka jenis produk catering untuk premium menu, buffet, stall, set menu dan staff meal. Dalam launching yang dilaksanakan pada Jumat, 28 Februari 2020 di kawasan Slipi, Jakarta Barat ini,

Fleudelys menghadirkan konsep Food Festival Fleudelys menjelajah rasa. Mereka menyajikan menu yang akan menjadi brandnya ke depan yakni menu Nusantara, Asia dan Western. Konsep food festival disajikan untuk mengenalkan berbagai masakan mereka.

“Saya berharap dengan hadirnya fleudelys catering ini dapat mewarnai bisnis kuliner di Indonesia, sesuai visi fleudelys catering adalah menjadikan bisnis catering yang terpercaya untuk menghasilkan kepuasan rasa konsumen yang menjadi prioritas kami,” tutur Anang Sanjaya selaku Direktur Utama Fleudelys Catering.“

Dengan meningkatkan profesionalisme, produktifitas dan efisiensi untuk mencapai kepuasan pelanggan dengan ketepatan waktu dan pelayanan prima,” lanjutnya.

Fleudelys Catering akan terus memberikan pelayanan terbaik dan rasa yang bisa memuaskan setiap konsumennya. Menjaga kebersihan dan bahan yang segar menjadi perhatian khusus Fleudelys Catering dalam memberikan yang terbaik kepada konsumen dan para pelanggannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini