Sukses

Cari Vendor Pernikahan Dalam Sehari dan Dapat Cashback Rp500 Juta!

Kamu bisa datang ke event Tokopedia x Bridestory x Parentstory Fair yang digelar pada 6-9 Februari 2020.

Liputan6.com, Jakarta Melangsungkan pernikahan dengan konsep impian, pasti menjadi harapan setiap orang. Tak dapat dipungkiri, setiap calon pengantin mengaku kewalahan ketika mengurus persiapan pernikahan.

Salah satu yang dikeluhkan adalah menyoal mencari vendor pernikahan. Nah sekarang, kamu dan pasangan bisa menyelesaikan urusan persiapan pernikahan hanya dalam waktu singkat.

Bahkan dalam waktu sehari, kamu bisa mendapatkan vendor yang cocok untuk mewujudkan pernikahan impianmu. Ya, kesempatan itu bisa dicoba dengan datang ke International Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Belanja O2O

Ada Tokopedia x Bridestory x Parentstory Fair yang digelar pada 6-9 Februari 2020. "Ini merupakan pameran kolaboratif pertama antara Tokopedia, Bridestory, dan Parentstory untuk menikmati pengalaman berbelanja online-to-offline (O2O)," jelas VP of Corporate Communications Tokopedia, Nuraini Razak dalam konferensi persnya di ICE BSD, Kamis (6/2).

Dalam event tersebut, ada lebih dari 400 booth vendor pernikahan profesional terpilih berdasarkan kualitas dan keunikannya masing-masing. Tahun ini, Bridestory Fair mengusung konsep Reflection of the Sea sebagai tema pernikahan sepanjang 2020.

"Konsep itu dipilih karena melihat tren pre wedding dan yang dipilih calon pengantin di pantai. Kami juga ingin memperlihatkan pada calon pengantin bahwa banyak sekali yang bisa dieksplor dengan tema tersebut dan berbeda dari dekorasi sebelumnya," jelas VP of Marketing Bridestory, Ayunda Wardhani.

3 dari 4 halaman

Foto Bareng BTS

Enggak ketinggalan ada lebih dari 150 merek dari berbagai kategori produk di Tokopedia Fair. Mulai dari produk fashion, kecantikan, rumah tangga, hingga perlengkapan ibu dan bayi di satu tempat yang sama. Nah bagi penggemar BTS, kamu berkesempatan foto bareng idola. 

"Ada instalasi BTS AR namanya. Jadi pengunjung bisa merasakan sensasi seperti berfoto secara langsung dengan grup mega bintang asal Korea Selatan ini," ujar Nuraini. 

Sementara di Parentstory Fair ada lebih dari 200 kelas dengan aktivitas edukatif, tempat bermain, hingga instalasi interaktif dengan tema A Day at the Beach yang dapat dinikmati anak dan orang tua. Total ada lebih dari 50 tenant ibu dan anak serta berbagai pilihan makanan dan minuman ramah anak yang disesiakan oleh Market & Museum.

4 dari 4 halaman

Ada Cashback Rp500 Juta

"Bagi Parentstory, kolaborasi ini memperluas jangkauan bisnis dan peluang lebih besar. Kami berharap dapat terus memberikan inspirasi dari orang tua, dalam memberikan akses dengan beragam pilihan aktivitas anak, berdasarkan usia, lokasi, hingga kategori kegiatan yang diinginkan," jelas Director Parentstory, Garth Parlimbangan.

Nah ini yang menarik, di Tokopedia x Bridestory x Parentstory Fair pengunjung berkesempatan mendapat berbagai penawaran dan hadiah utama, berupa cashback senilai Rp500 juta. Juga ada beragam hadiah menarik lain, apabila melakukan pembayaran vendor, dengan sistem Bridestory Pay selama pameran berlangsung.

 

(*)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini