Sukses

Ratu Elizabeth II Cari Orang untuk Renovasi Istana Buckingham dengan Gaji Rp680 Juta

Liputan6.com, Jakarta - Bukan hal yang baru jika Ratu Elizabeth II mencari orang-orang yang ahli dalam berbagai bidang untuk bekerja dengannya. Satu di antaranya adalah mereka yang dapat merenovasi Istana Buckingham.

Dilansir The Sun, Rabu (5/2/2020), gaji yang ditawarkan sebesar 38 ribu Pound sterling atau sekitar Rp680 juta setahun. Lowongan ini baru diunggah melalui LinkedIn, layanan berorientasi bisnis dan pekerjaan yang beroperasi lewat situs web dan aplikasi seluler.

Unggahan tersebut meminta planner untuk bergabung dengan program penyelamatan Istana Buckingham yang akan memainkan peran kunci dalam rencana perbaikan 10 tahun mendatang untuk merombak infrastrukturnya, termasuk kabel listrik, pipa ledeng, pemanas, untuk kali pertama sejak 1950-an.

"Mendukung Perencana Strategis dan bertindak sebagai antarmuka utama antara Kantor Manajemen Program, kontraktor dan konsultan untuk menganalisis dan memasukkan program mereka ke dalam program Penyelamatan yang lebih besar," bunyi deskripsi pekerjaan itu.

Penjelasan lain berbunyi untuk mendukung tim yang akan melestarikan Istana Buckingham selama bertahun-tahun mendatang.

"Ini bekerja dengan tujuan bersama dan unik. Membantu memastikan istana cocok untuk masa depan. Inilah yang membuat bekerja untuk Royal Household begitu berbeda," lanjut deskripsi.

2 dari 3 halaman

Syarat Mendaftar

Kandidat yang ideal adalah mereka dengan latar belakang bekerja di bidang konstruksi. Menurut daftar, perencanaan awal dan persiapan untuk renovasi telah selesai sehingga kandidat dipilih akan bergabung dengan tim yang sudah ada sebelumnya dalam kantor manajemen program.

Pekerjaan ini terdaftar sebagai tingkat menengah-atas berdasarkan 37,5 minggu, bekerja dari Senin hingga Jumat dengan gaji 38 ribu Pound sterling, tergantung pada pengalaman.

Orang yang terpilih untuk pekerjaan ini akan mendapat termasuk 15 persen skema pensiun kontribusi pemberi kerja dan akses ke berbagai fasilitas katering dan rekreasi.

Selain itu, Ratu Elizabeth II juga baru-baru ini mencari staf dapur untuk tinggal di Istana dan tidak dibutuhkan pengalaman sama sekali. Bulan lalu, Ratu juga mencari tukang kebun yang akan dibayar 18 ribu Pound sterling atau setara Rp321 juta setahun untuk tinggal di Istana.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Krisis Darah PMI
Loading